Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Casey Neistat Nyasar di Jakarta, Bertemu Presiden Jokowi
Casey Neistat Nyasar di Jakarta, Bertemu Presiden Jokowi
Oleh Ajeng Talitha Terbit 14 Okt 2017 at 12:00pm

Tandaseru.id



JAKARTA (!) – Casey Neistat nyasar di Jakarta? Pada vlog singkat sehari di Indonesia, Casey berbagi pengalamannya mulai dari memuji makanan Indonesia yang enak sampai bertemu Presiden Joko Widodo.

Kedatangan Casey Neistat di Indonesia memang menarik perhatian masyarakat milenial yang mengaguminya. Youtuber dunia ini akhirnya mengunggah video perjalanan dirinya selama berkunjung satu hari di Jakarta.

Hotel mirip apartemen Donald Trump sampai nyasar di Jakarta?

Pada video yang berdurasi kurang lebih 13 menit tersebut, dirinya bercerita tentang makanan di hotel yang sangat lezat. Bahkan membandingkan kamar hotel tempat dirinya menginap dengan apartemen milik Donald Trump di New York.

Beberapa gambar cantik yang diambil menggunakan drone, yang memperlihatkan keadaan Jakarta dari atas juga ditampilkan. Casey tak lupa mencoba berkeliling Jakarta dengan menggunakan transportasi ojek online. Lucunya, driver yang ia tumpangi sempat tak tahu arah alias nyasar.

Hal tersebut sempat membuat motor yang dikendarai Casey berhenti beberapa kali untuk bertanya pada orang-orang di sekitar. Bahkan memaksa Casey turun dan bertanya sendiri dengan salah satu satpam di depan hotelnya.

Casey tahu Jokowi punya vlog!

Pada akhir perjalanannya, Casey sempat bertemu dengan Presiden di Bandara. Casey pun sempat mengaku dirinya mengetahui kalau Jokowi membuat vlog sendiri untuk ditonton masyarakatnya. Dia sangat mengapresiasi ide Jokowi itu.

Selain itu, Jokowi juga mengungkapkan kalau anaknya Kaesang Pangarep sempat menunjukkan vlog milik Casey beberapa kali dan dia menyukainya.
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan