Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Mengenal Vampire Facelift, Perawatan Kulit Menggunakan Darah

HOT THREAD KE 52
*02 Oktober 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Weekend pagi paling enak ngopi sambil pegang remot di depan tivi. Liat berita yang lagi update biar kaga kudet. Tapi kalau acara beritanya lagi break iklan, mau gak mau kan mesti pindah channel. Dan pilihan ane berhenti di program yang lagi bahas treatment buat kulit, namanya vampire facelift. Apa sih itu koq namanya serem gitu?

Buat kids jaman now terutama cewek, penampilan jadi prioritas utama. Pengen tampil cantik, keliatan menarik di depan orang lain. Dan untuk bisa mendapatkan itu, mereka rela merogoh kocek yang dalam dengan melakukan berbagai treatment. Buat yang berduit, bisa dengan perawatan ke dokter spesialis kulit, tanam benang, bahkan oplas. Tapi sekarang ada metode baru perawatan kulit wajah menggunakan darah. Lho?



Vampire Facelift, treatment menggunakan darah sebagai komponen utamanya


Bagi banyak orang dengar kata darah atau lihat darah, sudah langsung mengernyitkan dahi. Bahkan ada yang sampai pingsan. Tapi terapi wajah yang satu ini justru menggunakan darah sebagai komponen utamanya. Darah yang di gunakan ini adalah darah pasien sendiri yang di ambil dari lengan kemudian sebelum di gunakan, darah ini di proses terlebih dahulu di mesin sentrifugal untuk di pisahkan trombosit dan sel darah merahnya.



Penggunaannya di suntikkan pada wajah pasien.


Terapi yang satu ini bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan bebas noda. Komponen utama dari darah yang diambil adalah trombositnya. Tentu setelah darah di proses tadi. Trombosit yang sudah di pisahkan tadi di kombinasikan dengan hyaluronic acid, kemudian disuntikkan ke berbagai area di wajah pasien yang fungsinya untuk merangsang pertumbuhan collagen.



Lebih unggul di banding laser dan suntik botox


Kenapa terapi ini bisa di bilang lebih unggul di banding kedua metode treatment itu. Karena metode vampire facelift ini memberikan dua keuntungan, yaitu meningkatkan dan sekaligus mempertahankan kekuatan otot wajah sehingga tekstur dan bentuk kulit tidak berubah.



Biaya yang tinggi


Untuk melakukan sekali terapi vampire facelift ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Tapi biaya yang harus ente rogoh lumayan gede. Untuk sekali terapi aja, ente harus merogoh kocek sebesar 1.500 sampai 2.000 dolar (setara Rp. 20 - 25 juta). Tapi efek dari terapi ini bisa bertahan sampai dengan 1 tahun. Kalau ente duitnya gak berseri sih gapapa Sis.




Yah begitulah manusia, apapun di lakukan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Bahkan meski harus melakukannya dengan cara yang ekstrim menggunakan darah. Metode ini di negara asalnya sebenarnya juga belum mengantongi izin dari FDA (BPOMnya Amerika). Tapi salah satu artis, Kim Kardashian sudah pernah menggunakan metode ini beberapa tahun yang lalu. Dan baru - baru ini, artis kita, Cita - Citata juga menggunakan metode ini.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ref, Ref2




Diubah oleh powerpunk 02-10-2017 23:39
0
10.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan