Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orangigoAvatar border
TS
orangigo
sis gan ane mau minta saran lagi (cerita teman)
gan sist ane punya cerita baru, karena ane habis cerita kalo ane minta saran di kaskus, temen ane juga penasaran saran tentang masalah dia
[1]
teman ane, sebut saja mawar adalah cewe dan masih kuliah spt ane, tmn ane ini tdnya ldr-an sama pacarnya
tapi dia baru aja putus dari pacarnya yg udah 4 th pacaran bbrp bulan yg lalu, setelah ditelusuri ternyata mantannya ini udah ga bisa ldr-an. jd ternyata di blkg mawar, ni cowo ada main sm cewe lain di kampusnya. tapi anehnya ni cowo blg ke mawar kalo dia utk skrg ini ga mau ldr-an sama mawar dulu, tapi dia blg mau ke tahap yg lebih serius sm mawar kalo dua duanya udah selesai pendidikan dan bisa bareng2 lg di kota yg sama. begitulah janji si cowo ke mawar dan si cowo ini juga maunya mawar janji hal yg sama ke dia.
nah pertanyaan ane, menurut agan dan sista disini sbnrnya tu cowo maunya apa dan gimana? karna jujur ane dan teman ane sangat bingung jadinya, kalo emg si cowo ini emang sayang banget sama si mawar, knp skrg memilih utk pisah dulu? knp ga diterusin aja sampe nanti ke tahap yg serius?

[2]
nah setelah putus dari mantannya, si mawar akhirnya bisa tertarik lg sama cowo di kampusnya, sebut saja B. nah trs krna udh bbrp waktu dan gada progress, ane tantangin tuh si mawar buat ngeadd si B. terus diadd mawar, ane pencet tombol free call (padahal kondisinya linenya mawar dan B ga temenan), mawar dan B juga kaya ga kenal satu sama lain (tp mungkin tau sih krna bbrp kali sekelas) Nah masalahnya adalah si B gada ngasih respon sama sekali setelah difree call itu, menurut agan dan sista kenapa ya B ga ngerespon? dan mnurut agan dan sista gmn tindakan free call itu?

makasih banyak ya gan sist sebelumnya
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan