Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l1k3m1k3Avatar border
TS
l1k3m1k3
Polisi Pastikan 19 Tewas dalam Ledakan Konser Ariana Grande
Sumber:
twitter
tempo.co

Spoiler for :


TEMPO.CO, Manchester—Kepolisian Greater Manchester, Inggris, memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan yang terjadi pada konser penyanyi Ariana Grande, Senin malam waktu setempat.

Dalam pernyataan terbaru kepolisian Manchester melalui akun Twitter @gmpolice, insiden ini dimasukkan sebagai serangan teror hingga ditemukan bukti lain.

Baca: Ledakan dalam Konser Ariana Grande, Korban Jiwa Capai 20 Orang?

Sebelumnya stasiun televisi Amerika Serikat, NBC News, mengklaim sedikitnya 20 orang tewas dalam dua ledakan yang mengguncang konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin malam waktu setempat.

NBC menyebut laporan itu berdasarkan keterangan sejumlah aparat Inggris dan Amerika Serikat yang menolak disebutkan namanya.

Belum diketahui penyebab ledakan maupun pelaku alam serangan tersebut. Tim gegana Inggris kini masih menyisir lokasi kejadian untuk mencari bom lain.

Baca: Ledakan di Konser Ariana Grande di Inggris, Sejumlah Orang Tewas

Manchester Arena, gedung konser terbesar di Eropa, dibuka pada 1995 dan dapat menampung hingga 21 ribu orang. Gedung ini kerap digunakan sebagai tempat konser musik musisi dunia.

Penyanyi muda Ariana Grande dilaporkan dalam kondisi baik menyusul ledakan dalam konsernya di Manchester Arena, Mancehster, Inggris, Senin malam waktu setempat.

“Ariana Grande kini dalam kondisi baik. Kami masih menunggu penyelidikan aparat,” kata juru bicaranya seperti dikutip NBC News, Selasa 23 Mei 2017.
Diubah oleh l1k3m1k3 23-05-2017 01:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan