Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isfartanAvatar border
TS
isfartan
Pilkada Rasa Film Kung Fu Panda



Master Shifu menemukan snow leophard Tai Lung dan merawatnya seperti anaknya sendri hingga dewasa. Melihat Tai Lung mempunyai bakat kung fu, Master Shifu melatihnya.Ya Master Shifu berhasil melatih Tai Lung menjadi piawai dalam kung fu. Dan Master Shifu percaya bahwa dia ditakdirkan untuk kejayaan. Tai Lung tak pernah merasa cukup, dia menginginkan gulungan naga yang isinya jurus tertinggi dragon warrior.


Apa mau dikata, Guru besar Oogway, gurunya Master Shifu, tidak memberikan gulungan naga kepada Tai Lung karena melihat kegelapan hati di diri Tai Lung. Tai Lung kecewa, hingga ia melampiaskan kekecewaannya dengan menghancurkan seisi desa. Tai Lung menjadi jahat. Hingga akhirnya ia  dipenjara. Master Shifu merasa bertanggung jawab atas semua kehancuran ini.


Suatu hari guru besar Oogway mempunyai firasat bahwa Tai Lung akan kembali. Dan solusinya adalah mencari dragon warrior. Tapi master Shifu bertanya-tanya siapa yang bisa dipercaya untuk menjadi dragon warrior.


Tiba suati hari guru besar Oogway ingin mencari dragon warrior sejati di dalam turnamen dengan kandidat 5 pendekarnya (furius five). Namun secara kebetulan atau memang ditakdirkan yang terpilih adalah di luar kandidat yaitu seekor panda, Po. Dan sekarang master Shifu mempunyai kesempatan untuk memperbaiki segalanya dengan melatih Po menjadi dragon warrior sejati.


Firasat guru besar Oogway ternyata benar, Tai Lung berhasil melarikan diri dari penjara. Dan ingin merebut gulungan naga dan membalaskan dendamnya kepada master Shifu serta mencari murid kesayanganya yang baru, Po. Keadaan seisi desa mencekam.





Singkat cerita, Po berhasil mempelajari kung fu dan jurus tertinggi dragon warrior. Dan terjadi pertarungan antara Po dan Tai Lung. Baik lawan jahat. Hitam putih lawan bercorak. Akhir cerita Po (kebaikan) yang berhasil memenangkan pertarungan dan seisi desa menjadi damai kembali.


Semoga bisa diambil hikmahnya untuk landasan memilih pemimpin dalam pilkada. Pilihlah pemimpin yang mempunyai kebaikan. Pilihlah pemimpin yang mempunyai sisi kemanusiaan yang baik.
0
5.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan