Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribratanewsAvatar border
TS
tribratanews
Bus Solaris Jaya Masuk Jurang di Tawangmangu Karanganyar

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR-Sedikitnya 2 korban meninggal di TKP dan 4 meninggal dalam perjalanan serta 7 luka berat akibat kecelakaan bus Pariwisata Solaris Jaya  yang jatuh ke jurang  di Kali Banaran, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (26/8/2017).

Bus Pariwisata Solaris Jaya dengan nomer polisi K 1677 CD mengangkut penumpang sebanyak 30 orang ini melaju dari Magetan menuju arah Tawangmangu Karanganyar. Diduga menggunakan perseneling tinggi sehingga laju bus sangat kencang dan tidak bisa dikendalikan dan akhirnya masuk jurang di Kali Banaran, Desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar.

Polsek Tawangmangu, Sat Lantas Polres Karanganyar  dan relawan serta warga sekitarnya mengevakuasi jenazah dan korban selamat ke Puskesmas Tawangmangu.

Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko SE memimpin evakuasi korban meninggal dan luka serta memantau langsung proses olah TKP di lokasi kejadian.

Sementara Unit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar dipimpin oleh Kanit Laka Iptu Maryadi masih melaksanakan olah TKP di lokasi kejadian. Evakuasi korban sangat sulit karena lokasinya ada di dalam jurang.

” Korban meninggal 2 orang di TKP dan 4 meninggal saat dalam perjalanan serta beberapa luka berat” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar.

Rombongan adalah rombongan guru dan keluarga dari Sidoarjo Jawa Timur yang sedang melaksanakan rekreasi. | Iswanez

Editor: Kang Iqbal Asik, 96

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI Tribratanews
0
4.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan