Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thunkthothAvatar border
TS
thunkthoth
Wenger Tak Lagi Dapat Respect Para Pemain


Dilansir dari sebuah halaman berita bola di http://www.sundul.com/berita-bola/20...ormati-wenger/ , nasib manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger tampaknya semakin di ujung tanduk. Ini terbukti lewat anjloknya penampilan skuad Meriam London dalam beberapa pekan terakhir di seluruh kompetisi.

Pada awal musim, Arsenal memang kerap diprediksi akan mendominasi jalannya kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Namun ganasnya penampilan Chelsea bersama Antonio Conte musim ini membuat The Gunners terpaksa merelakan posisi puncak kepada The Blues. Sementara mmenunggu The Blues terpeleset, kubu Meriam London nyaman berada di posisi 4 besar bersaing dengan para Big 4 lainnya (Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur).

Namun entah apa ini kutukan atau apa, tampaknya mitos nomor 4 yang selalu melekat pada Arsenal kembali terjadi. Terpeleset dalam beberapa laga terakhir terpaksa membuat Alexis Sanchez dkk. harus puas merelakan trofi Liga Inggris musim ini. Dan dari kejatuhan ini, akhirnya muncul lah jargon 'WENGER OUT' dalam beberapa pekan terakhir.

Diterpa badai rumor semacam itu, tidak membuat pelatih berkebangsaan Perancis tersebut jatuh. Wenger justru membuktikan lewat kemenangan 2-0 atas Hull City. Kontan sesaat harapan para pemain pun kembali muncul. Namun sial bagi Wenger, dirinya kembali harus menelan malu saat tim asuhannya dihancurkan Bayern Munchen 5-1 dalam ajang 16 besar Liga Champions pada kamis dini hari kemarin.



Kekalahan tersebut tentu saja meruntuhkan kembali semangat tim yang sudah sempat bangkit lewat kemenangan atas Hull City. Pihak Arsenal memang belum memberikan keterangan jelas atas kelanjutan nasib sang manajer. Namun lagi-lagi, beredar spekulasi bahwa Weger akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium usai kekalahan atas Munchen kemarin.

Menanggapi hal tersebut mantan pemain Bayern Munchen, Oliver Kahn pun angkat mengkritik penampilan Arsenal:

"Sepertiny mereka (para pemain Arsenal) tidak lagi menganggap Wenger ketika di lapangan.Mereka mengabaikan instruksi yang diberikan olehnya." ujar Kahn kepada media setempat.

Tidak hanya sang pelatih yang jadi perhatian mantan kiper sekaligus kapten timnas Jerman tersebut. Kehadiran juniornya, Mesut Ozil, di skuad Arsenal dinilai Kahn sebagai sesuatu yang sia-sia. mantan penjaga gawang yang dikenal sangat temperamental tersebut menyebut Ozil tampil sangat buruk dalam laga tersebut.

"Arsenal memiliki kualitas dan pemain semacam Ozil. Namun saya tidak melihat pergerakan yang berarti dari Ozil paada laga kemarin. Sungguh sangat disayangkan, mungkin anda melihatnya tapi saya tidak." ungkap Kahn.

"Bagaimana mungkin pemain sekelas Ozil bisa bermain seperti itu? Ini sungguh memalukan." tutup pria asal Jerman tersebut.



Sementara itu kiper asal Jerman lainnya, Jens Lehmann ikut memberikan tanggapannya atas kemerosotan Arsenal musim ini. Lehmann yang juga pernah membela Arsenal menyebutkan bahwa Arsene Wenger harus segera memberikan keputusan demi kebaikan tim. Pria asal Jerman tersebut juga mendesak kepada Wenger untuk tidak mengulur-ulur waktu.

“Yang tim butuhkan saat ini adalah kepastian tentang Wenger, secara langsung dan tidak langsung itu tentu akan menentukan perubahan apa yang akan terjadi pada musim panas. Saya berharap Wenger segera perpanjang kontraknya jika dia masih belum ingin hengkang.” ujar Lehmann.

“Bagi klub, tentu kejelasan masa depan Wenger sangat ingin didapat secepat mungkin, dimana mereka dapat membuat keputusan untuk memboyong pemain baru. Ditambah lagi hal tersebut berguna untuk mengurangi beragam pemberitaan yang mulai simpang siur saat ini.”
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan