Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[bintang java heat] Dukung Ahok Ario Bayu: FPI Tidak Makai Otak
Barisan menolak Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta terus bermunculan hingga saat ini. Pro kontra pun terjadi antara yang mendukung dan sebaliknya.

Sebagai warga Jakarta, aktor Ario Bayu mengaku sangat mendukung Ahok untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, bintang film JAVA HEAT ini menyebut Ahok sebagai salah satu pahlawannya.

"Ahok itu salah satu pahlawan gue. Gue yakin dia bisa mengubah Jakarta" kata Ario saat ditemui di Grand Indonesia, Minggu sore (5/10).

Ketika diminta tanggapan menyoal FPI yang tetap pada pendirian untuk menolak Ahok sebagai Gubernur, Ario menjawab secara tersirat bahwa tindakan tersebut tidak lah benar.

"Sekarang coba Anda pikirkan, di luar konteks agama. Masa kita menolak ada orang mau membenahi Jakarta? Serius, menurut saya itu tidak punya nalar," lanjut Ario.

Sementara itu untuk saat ini Balaikota dan Gedung DPRD tengah diperketat pengamanannya. Pasalnya demo penolakan terhadap Ahok minggu lalu berakhir dengan ricuh.

Tampak di depan Gedung DPRD DKI ratusan polisi berbaris dengan pesenjataan lengkap. Tidak hanya itu, disiapkan pula water cannon di halaman kantor Gubernur.

http://www.merdeka.com/artis/ario-ba...lawan-gue.html

Intinya, Ario Bayu bilang FPI ga makai OTAK !
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan