Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Ternyata Pria Menyukai 8 Hal Aneh dari Wanita yang Tidak Terduga
Kira-kira apa aja sih gan yang disukai pria dari seorang wanita itu? Apakah harus selalu tentang penampilan? Ternyata enggak lho. Terus apa aja dong? Simak penjelasannya disini yah!


Pria Menyukai 8 Hal Aneh dari Wanita yang Tidak Terduga




Terkadang, kita berusaha mencari tahu apa yang disukai oleh pria dari diri kita. Ada beberapa hal dari dirimu yang disukai oleh pria. Tidak harus selalu soal penampilan, justru ada banyak hal-hal aneh yang disukai seorang pria dari sosok wanita. Apa sajakah hal tersebut?


1. Tanpa Makeup



Sebagai wanita yang mencintai makeup, pasti kita merasa lebih cantik ketika wajah kita penuh makeup. Namun hal ini tidak berlaku bagi para pria. Menurut mereka, wanita akan terlihat lebih cantik tanpa makeup sama sekali. Mereka suka melihat sesuatu yang alami, sesuatu yang bisa mereka lihat dari wajahmu bahkan kekuranganmu. Jika kamu menganggap kekuranganmu harus ditutupi, maka tidak bagi mereka. Kamu akan terlihat cantik apa adanya.


2. Kecerdasan




Pria suka dengan wanita yang bisa memberikan umpan balik ketika dia berusaha melucu. Jika dia pernah memberikan lelucon kasar, janganlah tersinggung. Berikan dia tanggapan balik mengenai leluconnya yang bisa membuatnya tertawa.


3. Lip Gloss




Meskipun berhubungan dengan makeup, tetapi lip gloss menjadi hal yang berbeda. Efek glossy yang ditampilkan lip gloss membuat pria penasaran dan tergoda untuk terus memperhatikan bibirmu. Efek glossy juga membuat bibirmu terlihat lebih penuh dan sensual sehingga membuat pria cukup gemas.


4. Senyum Saat Tidur




Jika kamu bepergian dan tertidur di dalam mobil, secara spontan kamu merasa gembira dan tersenyum saat tertidur. Hal ini membuat pria akan semakin menyukaimu karena senyuman polos tersebut membuat hati mereka berbunga-bunga.


5. Aroma Feminin




Wewangian yang kamu gunakan pada tubuhmu akan terus diingatnya. Kebanyakan pria menyukai aroma feminin yang ditinggalkan oleh wanita seperti aroma bunga, vanilla, atau cokelat. Jangan lupa untuk selalu menggunakan parfum sebelum kamu bertemu dengannya untuk meninggalkan kesan yang dalam.


6. Ingatan




Jika kamu mengingat tanggal berapa kamu pertama kali bertemu, apa makanan yang tidak disukainya, dan bahkan mengingat ulang tahunnya, maka dia akan sangat menyukaimu. Setiap detail yang kamu ingat darinya akan membuat dia semakin menyukaimu.


7. Penampilan Sporty




Sporty dalam hal ini bukan berarti tampil tomboy atau maskulin. Pria suka melihatmu berpakaian olahraga dan berkeringat. Tidak hanya terlihat lebih sehat, tetapi penampilan alamimu ini membuat pria lebih menyukaimu meskipun kamu sendiri menganggap penampilanmu sangat berantakan.


8. Sisi Rapuh dalam Dirimu




Jangan takut untuk menunjukan sisi rapuh dari dirimu karena pria justru akan berusaha untuk menjagamu dan tidak melukai dirimu. Pria suka membantu hal-hal yang bahkan bisa kamu lakukan sendiri. Jadi, meskipun kamu bisa melakukan sesuatu, biarkan pria melakukannya untukmu. Dengan begitu, dia akan merasa sangat kamu butuhkan.


SUMUR : https://www.facetofeet.com/article/2...-tidak-terduga
0
14.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan