Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
Rahasia Parfum Tahan Seharian: Semprot di 6 Titik Ini!


Terkadang, parfum yang nggak tahan lama atau gampang hilang itu bukan karena kualitas parfumnya. Meski kamu udah beli parfum termahalpun, kalau cara mengaplikasikannya salah, tetap aja parfum tersebut nggak bakalan tahan lama.

Mau tau spot rahasia mengaplikasikan parfum biar tahan seharian? Yuk simak artikel berikut!

1.Pergelangan tangan bagian dalam



Pergelangan tangan bagian dalam adalah bagian tubuh yang tak boleh terlewatkan untuk disemprotkan parfum. Pergelangan tangan termasuk salah satu "Pulse Point" atau urat nadi. Nah, urat nadi itulah yang membuat tubuhmu tetap hangat dengan meningkatkan suhu tubuh. Nah, di saat suhu tubuhmu meningkat itulah aroma parfummu akan semakin tercium dan bertahan lama. Salah satu alasan lain wajib menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan bagian dalam adalah karena letaknya yang paling mudah dijangkau dan menyebarkan aroma.

2.Leher



Sama halnya dengan pergelangan tangan, leher juga menjadi salah satu "Pulse Point" atau tempat urat nadi yang dapat meningkatkan suhu tubuh. Dengan menyemprotkan parfum ke leher, dijamin aromanya akan bertahan lebih lama seiring meningkatnya suhu tubuhmu.

3.Belakang telinga



Bagian belakang telinga juga nggak boleh terlewat nih untuk disemprotkan parfum. Belakang leher ini selalu terjaga kehangatannya yang bisa membuat aroma parfummu tahan lebih lama.

4.Belakang lipatan kaki



Salah satu pemicu aroma parfum yang wangi tahan lama adalah keluarnya keringat. Semakin meningkatnya panas tubuh, semakin pula aroma parfum itu meningkat. Nah, salah satu bagian tubuh yang paling sering memproduksi keringat adalah bagian kaki. Meskipun jauh dari jangkauan, tapi menyemprotkan parfum ke belakang lipatan kaki akan membuat parfum bertahan lebih lama di tubuhmu.

5.Pusar



Memang nggak banyak orang yang tau kalau pusar menjadi salah satu titik untuk menyemprotkan parfum yang paling baik dan bertahan lama. Tapi ternyata, menurut penelitian, pusar merupakan sumber utama tempat berproduksinya aroma tubuh. Kebayang dong kalau kamu menyeprotkan parfum ke bagian pusar pasti aromanya akan tersebar di tubuhmu.

6.Rambut



Bukan langsung menyemprotkan parfum ke rambutmu layaknya mengaplikasikan dry shampoo, namun caranya adalah dengan menyemprotkan parfum ke sisir sebelum menyisir rambutmu. Dengan begitu, aroma parfum akan berpindah dari sisir ke helai rambutmu yang membuatnya bertahan lebih lama daripada menyemprotkannya langsung ke rambut.


Quote:


Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh mbahberotot 27-01-2017 16:52
0
35.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan