Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alonaaAvatar border
TS
alonaa
Ketika Rambut Baru Dian Sastro, Membuat Netizen “Perang Dingin”


Dian Sastro adalah satu dari sederet artis lokal, yang memiliki banyak pengikut di sosial media. Besarnya rasa ingin tahu pengguna sosial media, terhadap dara cantik pemeran Cinta” di film AADC ini, membuat berbagai aktivitasnya selalu mendapat perhatian netizen.

Bahkan hanya karena potongan rambut saja, wanita bernama lengkap Diandra Paramitha, membuat netizen terbelah menjadi dua kubu.

Seperti diketahui, entah karena untuk keperluan syuting, Dian baru saja mengubah potongan gaya rambutnya. Jika biasanya tampilan Dian, identik dengan rambut hitam panjang, kali ini dirinya memotong rambutnya jadi pendek.

Dalam akun Istragram pribadinya, Dian mengungah foto, yang memperlihatkan tampilan dengan rambut bob pendek asimetris sebatas telinga.



Voila! Haircut and 📸 by @andreaszhusalon #hairmakeover #messybob,” tulisnya pada caption foto yang diunggah Senin (5/12/2016).

Seperti bisa ditebak, berbagai komen langsung membanjiri lini masa istragram pribadi Dian. Sayangnya, tidak semua ‘menyetujui’ perubahan rambut ibu dua anak ini.

Beberapa fans menilai gaya rambut baru itu tidak terlalu cocok untuknya.

Kalo menurut agan gmn ?

SUMBER


0
4.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan