Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Begini Game Pesta Kelamin di Kalibata yang Digerebek Polisi


Kepolisian Sektor Pancoran menangkap 13 orang yang diduga terlibat aktivitas asusila, di Tower Damar, Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 26 November 2016.

"Ini ada panitianya juga, di situ ada kegiatan seperti pesta seks," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu, 27 November 2016.

Informasi ini, kata Argo, berawal dari anggota Front Pembela Islam yang mencurigai adanya aktivitas mencurigakan di tower tersebut.


Saat didatangi, anggota FPI itu kemudian melihat sejumlah pria tanpa pakaian di dalam salah satu kamar. Ia pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Pancoran.

Anggota Polsek pun mendatangi lokasi dan menangkap 13 penghuni kamar itu. "Kami amankan ke Polsek Pancoran. Saat ini sedang kami dalami karena itu laki-laki semua," katanya.



Menurut Argo, dari keterangan para penghuni, aktivitas yang mereka lakukan di dalam kamar adalah semacam permainan (game). "Kalau kalah mereka buka baju, nanti yang kalah buka kaus sampai telanjang," katanya.


Dari 13 orang yang ditangkap, enam di antaranya mengaku sebagai panitia permainan tersebut. Sedangkan tujuh orang lain adalah pesertanya. Dari lokasi penangkapan, polisi menyita beberapa barang seperti kondom.

Hingga saat ini, ke-13 orang itu masih diperiksa di Polsek Pancoran untuk dimintai keterangan. Argo mengatakan polisi saat ini masih mendalami kasus ini.

PASTI BAU TOKAI DIMANA2 emoticon-Takut

https://metro.tempo.co/read/news/201...gerebek-polisi

Diubah oleh nevertalk 27-11-2016 14:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
42.5K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan