Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Civitas Akademika UI Berduka Atas Wafatnya Prof Sarlito Wirawan
Selasa, 15 November 2016 - 10:06 WIB



Iradhatie Wurinanda - A A A

0

JAKARTA - Guru Besar Universitas Indonesia (UI) sekaligus psikolog kawakan, Prof Sarlito W Sarwono tutup usia. Berdasarkan informasi, almarhum wafat pada Senin 14 November 2016 tepatnya pukul 22.18 dWIB i Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat akibat penyakit pendarahan usus yang dideritanya.

Kepergian Prof Sarlito meninggalkan duka mendalam bagi civitas akademika UI. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Humas Fakultas Psikologi UI.


"Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Prof Sarlito W Sarwono. Seluruh civitas dan akademika Fakultas Psikologi UI mengucapkan duka cita yang terdalam. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala khilafnya," cuit akun @humasfpsiui yang dikutip Okezone, Selasa (15/11/2016).

Almarhum disemayamkan di rumah duka, yakni di Komplek Dosen UI Nomor 6 Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut rencana, jenazah Prof Sarlito akan dimakamkan siang ini di Pemakaman Giri Tama Tonjong, Parung.

Selama hidup sosok Prof Sarlito dikenal sebagai psikolog dan penerjemah, sekaligus menulis buku-buku psikologi. Keahliannya tersebut membuatnya selalu menjadi acuan berbagai kalangan, termasuk sebagai saksi ahli di pengadilan. Terakhir, Prof Sarlito didapuk menjadi saksi ahli di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara meninggalnya Wayan Mirna Salihin yang diracun oleh Jessica Kumala Wongso. (sus)

Sumber = http://m.okezone.com/read/2016/11/15/65/1541662/civitas-akademika-ui-berduka-atas-wafatnya-prof-sarlito-wirawan?utm_source=kampus_bt

??????:????????????????::???????????????????????????;;;???????????????????


Turut berduka cita buat. Beliau semoga amal baiknya di terima di sisinya
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan