Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bokep27Avatar border
TS
bokep27
Bongkar Mesin ATM Biar Bisa Makan KFC



MEDAN-PM

Junaidi alias Krebo (25) gelap mata begitu melihat restoran KFC di Jl. Pangkalan Masyur. Empat hari menahankan lapar, warga Jalan AH Nasution, Gang Seri itu memutuskan membongkar mesin ATM BRI tak jauh dari restoran cepat saji itu.

Panggilan perut yang keroncongan membuat Krebo mencari akal untuk bisa membongkar mesin berisi uang itu. Sambil menggenggam batu, Krebo memasuki ruang mesin ATM.

Dengan sekuat tenaga, pria pengangguran itu menghantamkan batu tersebut ke mesin ATM. Berulang kali diulangi, mesin tersebut tak kunjung terbuka. Sadar jika terlalu lama beraksi akan ketahuan orang, Krebo pun memilih pergi. Pagi itu, Krebo pun gagal menikmati ayam KFC.

Meski berhasil kabur, namun aksi Krebo, terekam kamera pengintai yang terpasang di sekitar mesin ATM. Polisi dari unit reskrim Polsek Delitua yang menerima laporan atas aksi Krebo, Selasa (23/7) lalu, langsung melakukan perburuan.

Perburuan terhadap Krebo akhirnya berbuah, petugas unit Reskrim Polsek Deli Tua mengamankan pelaku dari bawah jembatan Titikuning, Rabu (21/8) lalu, sekira pukul 8.00 WIB.

Saat ditemui wartawan, Krebo tak membantah perbuatannya yang mencoba membongkar mesin ATM BRI tersebut. “Aku lapar kali bang sudah hampir 4 hari nggak makan, aku lihat ada mesin ATM aku coba bongkar pakai batu tapi tak berhasil,” ungkap Krebo.emoticon-Ngakak

Saat menjalankan aksinya, pelaku tak berpikir panjang. Di kepalanya, jika bisa berhasil membongkar mesin ATM, akan segera makan ke restoran KFC. “Aku nggak tau kalau ATM sangat keras kayak baja. Aku kira bisa dibongkar pakai batu, kalau berhasil langsung makan KFC aku,” ujar Krebo.

Atas aksinya, Krebo mengaku menyesal, terlebih kepada keluarganya. Pasalnya selama tak pulang-pulang ke rumah, ia bukannya bekerja. Akan tetapi keluyuran di jalan. Krebo terpaksa melakukannya karena malu kerap diejek teman sekampungnya sebagai pemuda pengangguran. “Aku malas dibilang pengangguran dan karena itu aku milih cari makan sendiri, biar lapar asal nggak diejekin,” beber Krebo.

Kapolsek Deli Tua AKP Wahyudi Sik menjelaskan aksi Krebo dilator belakangi persoalan perut.

“Lapar dia jadi dibongkarnya. Prihatin juga kita tapi perbuatanya salah dan harus mendapat hukuman,” ujar AKP Wahyudi.

(mri/bud)

sembur

ini pasti gara2 ulah amerika karena kfc kan dari amerika (hanya becanda)

ATM itu keras, kawan, memang baja
Diubah oleh bokep27 26-08-2013 03:04
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan