Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

creativeboxAvatar border
TS
creativebox
Besok, Mantan Istri Akan Somasi Mario Teguh dan Kompas TV
Suara.com - Setelah Ario Kiswinar Teguh melayangkan somasi kepada Mario Teguh dan Kompas TV. Giliran Aryani Soenarto, ibunda Kiswinar juga mantan istri Mario, akan mensomasi Mario dan tim Kompas TV.

Hal itu dikatakan oleh Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar dan Aryani kepada suara.com. Rencananya, somasi akan dikirim pada hari Senin besok (26/9/2016).

"Iya kemarin yang hari Jumat kan yang melakukan somasi Ario. Nah, senin besok Ibu Aryani yang akan somasi dua pihak yang merugikannya," kata Ferry, Minggu (25/9).

Menurut Ferry, somasi dari Kiswinar dan Aryani adalah dua kasus berbeda. Ferry menjelaskan Aryani mensomasi mantan suaminya karena telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

"Di Kompas TV itu dia menyangkal yang disebutkan Kiswinar. Terus sadar atau nggak sadar dia telah menuduh ibu Aryani berzina dengan terang-terangan bilang Ario itu anak hasil perzinahan," tutur Ferry.

Padahal, kata Ferry, secara hukum Mario dan kuasa hukumnya tak perlu mengumbar masalah ini ke publik dan disiarkan. Ada baiknya langsung diselesaikan di Pengadilan dengan sidang tertutup.

"Iya ini dia kayak nggak paham hukum saja diumbar-umbar," ujarnya. "Ibu Aryani juga akan laporkan Kompas TV ke Komisi Penyiaran Indonesia. Dan Mario Teguh ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan)."

Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Mario Teguh pernah membina rumah tangga dengan Ariyani tahuh 1984 hingga bercerai tahun 1993. Perceraian terjadi ketika Kiswinar berusia 7 tahun.
Mario dalam wawancaranya di program Sapa Pagi, Kompas TV, mengatakan bahwa sebelum bercerai ia dan Ariyani bertengkar karena kecemburannya terhadap laki-laki lain.

"Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariyani punya hubungan dengan laki-laki lain. Tapi saya ini pencemburu. Salah atau benar, laki-laki ingin wanitanya hanya untuk dia," kata lelaki berusia 60 tahun itu.

Dia menambahkan, "Itu adalah keyakinan saya. Jadi sering bertengkar kami tentang kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain."


Note: Duh jadi saling somasi and ribet emoticon-Big Grin
Diubah oleh creativebox 26-09-2016 03:46
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan