Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deferedAvatar border
TS
defered
Gaya Berpakaian Anak Motor yang Keren
Quote:



Belum lama ini perkembangan penghobi motor di indonesia sangat berkembang pesat, dengan banyaknya bermunculan club-club motor mulai dari (motor tua, motor sport, motor matic, motor custom, motor bebek, dan sampai motor gede sekalipun). Berbagai kegiatan yang di adakan club motorpun juga banyak mulai dari kegiatan-kegiatan positif tentunya mulai dari Kopdar, Bakti Sosial, dan kemarin banyak menyediakan Posko Mudik lebaran.

Demi menjaga penampilan agar supaya modis dengan kendaraan roda duanya, saya ingin membagikan beberapa street style yang bisa agan terapkan untuk gaya berpakaian. Dalam menerapkan street style agan nggak perlu mengerti aturan-aturan berpenampilan, agan hanya perlu pede tingkat maksimal, saat mix and match baju-baju yang ada dalam lemari. Tapi bagaimana pun juga, jangan sampai penampilan agan terlalu berlebihan dan bertubrukan, bikin yang lihat pusing kepala. Bagi agan yang senang membawa motor, ane akan berikan beberapa inspirasi gaya terbaik untuk tampil maskulin dan keren, ala street style berikut ini.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Jadi, nggak ada alasan lagi untuk tampil ngasal hanya karena kamu naik motor kemana-mana kan? Yang penting nyaman dan sesuai dengan karakter kamu.


Quote:


0
23.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan