Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrew.darwis24Avatar border
TS
andrew.darwis24
surat terbuka buat bang jonru ginting (curhatan hati)
siapa yang tidak kenal dengan sosok penulis hebat bernama JONRU GINTING namanya melejit semenjak pertarungan panas 2 punggawa terbaik indonesia untuk memperebutkan kursi panas RI 1. sejAK saat itulah dia melalui tulisan2nya yg menuai pro-kontra dari berbagai macam pendukung kedua capres menjadi terkenal di seluruh jagad dunia maya indonesia.

dan di sini saya mau curhat sedikit apa yg saya uneg2kan.... bagi yang gak suka boleh d lewatkan tulisan saya ini gan,,, emoticon-Matabelo

Quote:


Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:



skippp...skippp

semenjak jokowi memenangkan hasil pilpres secara resmi dan hasilnya di gugat di MK , waktu itu ane juga blm trima ga,, emoticon-Matabelokrna ane msh pngen liat putusan MK..


skipp...skippp..

Quote:



nah intinya tuh disini..

dulu saya menelan mentah2 apa yg di katakan oleh jonru,,, semua yg ia tulis psti ane iyakan...psti bner,,, tetapi sekrang ane bisa menabang pilih yg mana bermanfaat dan tidak... ane heran bngt sama jonru dengan status yang ini..


Spoiler for status:


kog bisa2nya ya,,udah bisa meramalkan apa yg akan terjadi... kalau sbgai warga negara yg bai dan penulis yg hebat.seharusnya tulisan maupun status kaya gtu gak bakal dia tulis..

beda lagi klw mengkritik.. klau mengkritik itu sah2 saja dan wajr..

nah kalu status kaya gitu apakah bisa d kategorikan mengkritik??? mungkin malah bisa melecehkan,,,dan menfitnah apa yg blm bnar kjadiannya emoticon-Matabelo

Spoiler for foto:

dia atas
dia mengkritik....


kalu dia di kritik oleh orang ++++
Spoiler for di kritik orang :

gak mau membaca kritikan

nah kalian bisa menyimpulkan ssendiri..


maaf bang jonru,,sebenarnya saya sangat menyukai tulisan2 abg jonru,,,ttp yg tidak saya sukai juga saya akan kritik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


padahal pak prabowo aja udah legowo dan saling menghoramati jokowi,,begitu sebaliknya ..gak ada satu atau dua.. gak da wowo atau wiwi..
Diubah oleh andrew.darwis24 20-10-2014 16:44
0
7.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan