Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solbiskiAvatar border
TS
solbiski
Heboh 3 Wanita Asyik Mandi Di Situs Bersejarah
Foto 3 Wanita Sedang Mandi Telanjang Di Situs Bersejarah. Sebuah gambar yang beredar di medias sosial memancing kemarahan netizen kota Roma, Italia. Gambar yang diunggah menunjukkan tiga wanita mengenakan bikini mandi di sebuah air mancur.

Baca juga : Trend Unik Jepang Makan Sushi Dijepit Ketiak Wanita

Kemarahanan netizen diluapkan di media sosial karena menganggap tindakan mandi yang dilakukan tiga wanita berbikini itu tidak sepantasnya dilakukan di sebuah situ bersejarah.

Dilansir dari situs berita The TelegraphUK, Selasa (12/7/2016), air mancur diidentifikasi sebagai Fontana dell’Acqua Paola, Roma, yang diperkirakan telah berusia 400 tahun.Air mancur itu dibangun sekitar tahun 1612, pada zaman Barok antara tahun 1600 – 1750, yang menjadi peninggalan bersejarah ibu kota Italia itu.

Netizen kota Roma mengganggap peninggalan bersejarah di kota mereka pantas diperlakukan lebih hormat, dan menggambarkan tindakan tiga wanita itu sebagai perilaku kasar.

Salah satu netizen, menggunakan akun Lucien menuliskan ” Anda harus pergi dan melakukan sesuatu yang serupa di Inggris atau Jerman. Aku besok akan pergi kesana menggunakan celana dan topi renang”

Ketiga wanita itu, dua di antaranya mengenakan bikini dan lainnya mengenakan bajur renang yang hanya menutup tubuh bagian depan itu, diyakini sebagai wisatawan.

Siapa pun yang menceburkan diri ke dalam kolam air mancur di kota Roma bakal dikenai sanksi berupa denda hingga sebesar 200 Euro atau hampir Rp 3 juta.

Pada September 2015, enam arsitek Inggris didenda karena mandi telanjang pada tengah malam di sebuah air mancur yang lainnya di Roma.Salah satu penonton yang marah atas perilaku tiga perempuan tadi memotretnya dan menggunggah foto mereka ke media sosial.Gambar itu memicu kemarahan di media sosial.

Banyak netizen di kota Roma mengecam mereka.Warga Roma tidak bisa menerima suhu panas sebagai alasan bagi tiga perempuan untuk menceburkan diri ke kolam dan air mancur dari abad ke-17 itu.

Penampakan :



Sumber : Foto 3 Wanita Nyaris Telanjang Mandi Di Situs Bersejarah Menghebohkan Netizen Menghebohkan
Diubah oleh Kaskus Support 03 15-07-2016 19:21
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan