Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Saking Cintanya, Lelaki Ini Nikahi Ponselnya


Kehidupan manusia saat ini tak bisa dilepaskan dengan telepon genggam. Dimanapun, kapanpun dapat dengan mudah kita temui orang yang tak bisa lepas dari ponselnya.

Namun ketergantungan manusia dengan ponsel tak akan semenarik kisah Aaron Chervenak, seorang sutradara di Los Angeles, AS. Saking cintanya pada telepon genggam miliknya, Aaron memutuskan untuk menikahi ponsel yang belakangan diketahui bermerek iPhone, di sebuah gereja di Las Vegas.


Dalam sebuah video berdurasi 3 menit yang diunggah ke laman Youtube, Aaroon menunjukkan persiapannya sebelum menikahi ponsel kesayangannya itu. Ia juga menceritakan alasan mengapa mengambil keputusan ini.

"Jika kita ingin jujur dengan diri sendiri, selama ini kita terhubung dengan ponsel pada kondisi apapun. Kita mencarinya untuk menjadi pelipur lara, untuk menenangkan kita, membantu kita tidur nyenyak, dan meneduhkan pikiran. Dan bagi saya, seperti itulah seharusnya hubungan dijalankan," jelas Aaron.


Meski menikahi benda mati, Aaron benar-benar menjalaninya dengan serius dan khidmat. Ia mengenakan tuksedo, membuat video pernikahan, menunggang kendaraan yang dihiasi bunga, hingga mengundang beberapa teman terdekat.

Ia pun terlihat saling berukar cincin dengan ponsel kesayangannya itu. Bahkan teman-temannya mengakui bahwa Aaron terlihat gugup saat mengucapkan sumpahnya di depan altar.

Di akhir, Aaron berharap pernikahannya dengan ponsel dapat menunjukkan betapa berharganya ponsel dalam kehidupan manusia sehari-hari.

http://www.suara.com/lifestyle/2016/...kahi-ponselnya

CROOT DIMANA?emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk 02-07-2016 11:22
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
14.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan