Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Alasan Mr P Suka 'Bangun' Saat Pagi Hari
Buat para wanita, aganwati pasti pernah penasaran dan bertanya-tanya mengapa punyanya pria suka ‘bangun’ saat pagi hari. Bahkan hampir beberapa pria selalu merayu pasangannya untuk bercinta setiap pagi. Beberapa artikel yang aganwati baca, pria rata-rata menginginkan seks di pagi hari. Semua ini adalah proses alamiah tubuh. Tidak ada hubungannya dengan mimpi si pria semalem. Tetapi memang spontanitas.

Seperti yang dikutip dari Okezone, Para ahli percaya bahwa ereksi di pagi hari terjadi karena selama tertidur pulas, Mr P memilih untuk bebas memiliki kehidupannya sendiri dan menjadi keras. Ereksi Mr P terjadi di pagi hari karena tingkat testosteron mencapai puncaknya.

Lalu, mengapa Mr P tidak berereksi di siang hari?

Yah pikir aja sih kalau pria horny pas siang hari saat dia lagi meeting dengan klien yang kebetulan wanita terus seksi, bohay.. kira-kira kemungkinan buruk apa yang bisa terjadi? Aganwati pasti bisa taulah jalannya kemana..

Memang sih tidak semua pria seperti itu, ada saja pria yang kuat iman dan bisa menahannya. Namun jawaban ilmiah dari mengapa Mr P tidak berereksi siang hari? Yaitu karena otak pria memancarkan bahan kimia anti-ereksi selama jam kerja. Tentu, hal ini mencegah terjadinya ereksi di saat yang tidak tepat.

Selama tidur, faktor penghambat ereksi menghilang. Sehingga pada malam hari Mr P dapat bergerak dengan leluasa. Tetapi fenomena ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti usia, libido, kebugaran, tekanan darah, dan variabel lainnya.

Maka suatu hal yang mengherankan jika pria terbangun tanpa ereksi, berarti ada masalah mendasar berkenaan dengan sistem kesehatan dan fungsi seksualnya. Mungkin memang tidak selamanya pria setiap paginya akan mengalami ereksi pagi. Namun, untuk pria yang sangat jarang mengalami ereksi di pagi hari patut diwaspadai karena bisa jadi ada kemungkinan mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Kualitas ereksi yang bisa dialami di pagi hari juga bervariasi, mulai dari yang hanya membesar sampai bisa kaku. Sesudah terbangun dengan ereksi penis yang keras, sebagian akan langsung pergi ke kamar mandi dan buang air kecil, lalu ereksi nya menghilang. Pada pria yang sudah menikah, terkadang ereksi terus dipertahankan, bahkan dilanjutkan dengan berhubungan seksual.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...n-di-pagi-hari
0
6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan