Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Gadis 18 tahun, Cantik& Iklannya kebangetan
DEVINA AUREL






Di era media social, semua orang punya kesempatan untuk menjadi terkenal. Lewat applikasi berbagi foto Instagram, cewek cantik berusia 18 tahun ini bernama Devina Aureel, belakangan mulai mencuat di dunia maya berkat video-video konyol dan membuatnya didapuk sebagai selebgram, alias orang yang mendadak terkenal di Instagram.

Jika dilihat secara sekilas, akun Instagram devinaureel mungkin terkesan milik seorang ABG cantik yang gemar mengunggah foto dan video selfie. Namun dibalik parasnya yang cantik, ternyata Devina punya pribadi yang nyeleneh dan ‘lebay’.

Memiliki pengikut sebanyak 62,815, dan sudah memposting 280 foto dan video dirinya, selalu mendapat respon baik dari para pengikutnya, ribuan love dan ratusan komentar dari pengguna Instagram. Paras cantik asal Malang ini tak jarang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari dalam bentuk video seperti bangun tidur, berolahraga, berpacaran maupun memberi tips ber-make up dan cara memperlihatkan ekspresi wajah saat bertemu pria tampan. Adapula video saat ia menerjemahkan lirik lagu bahasa Inggris ke dalam bahasa Jawa.

SEPINTAS MIRIP ARTIS JEPANG: ANRI SUZUKI




18 TAHUN? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Kaskus Support 12 16-06-2016 00:50
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan