Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Mbak Yannie, Orang Indonesia yang Bintangi Drama Korea Populer 'Yong Pal'



Kalian salah satu fans drama 'Yong Pal' yang sedang hits itu? Kalian mungkin sudah melihat sosok perempuan ini. Namanya Yannie. Di drama yang diperankan oleh Joo Won dan Kim Tae Hee itu dia tampil sebagai salah satu pasien rumah sakit tempat Kim Tae Hyun (Joo Won) bekerja.

Penampilan Yannie Kim (nama populernya) dalam drama tersebut mengundang berbagai reaksi dari para netizen di tanah air. Respons positif banyak mengalir untuknya, termasuk juga rasa iri karena bisa beradu akting dengan bintang papan atas Korea sekelas Kim Tae Hee.

Di 'Yong Pal', Yannie memerankan seorang pasien yang akan melahirkan bayi prematur yang nantinya akan dibantu oleh Kim Tae Hyun yang diperankan Joo Won. Lewat akun Instagram pribadinya, Yannie mengunggah foto saat dirinya sedang di lokasi syuting.

Yannie tampak berbaring di tempat tidur. Sementara di sisi tempat tidur terlihat Joo Won sedang berdiri dan siap beradu akting dengan perempuan asal Indonesia itu.

Episode yang menampilkan Yannie akan ditayangkan di 'Yong Pal' episode malam ini, Rabu (2/9/2015) dan Kamis (3/9/2015). Pekan ini 'Yong Pal' yang sebelumnya sukses menembus rating penonton lebih dari 20 persen itu sudah memasuki episode 9 dan 10.

Keren ya!


Sumber


Manteb Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
BejhoDeViruz
BejhoDeViruz memberi reputasi
1
6.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan