Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Smartphone 4G Terjangkau dan Bertenaga Berotak Octa Core Snapdragon
Mau Beli Smartphone Berkualitas Tapi Harga Selangit?

Mungkin banyak agan yang berpikiran bahwa ngerasa nggak sanggup untuk beli smartphone yang keren, performa anti lag, fitur mumpuni biar ngedukung aktifitas sehari-hari. semua keinginan itu jadi ga bisa terwujud karena harganya yang selangit? Jangan khawatir gan, karena kali ini ada info yang bakal ngobatin bagi agan yang kepingin smartphone berkualitas tapi dengan harga yang ga bikin kantong jebol.


Mungkin bagi agan nama Infinix udah nggak asing lagi, vendor smartphone yang sering nangkring di KASKUS lewat berbagai produk besutannya yang memang patut di acungi jempol. Setelah sukses dengan produk sebelumnya yait Infinix HOT 2, kini Infinix kembali menyapa seluruh agan dengan menghadirkan smartphone penerus dari Infinix HOT 2 yang dijamin bakalan bikin agan kesengsem sama smartphone yang satu ini. Nah, dari pada penasaran, mendingan intip aja langsung sepesifikasi dari Smartphone Infinix HOT 3 LTE.
Quote:

Dan kalo sekilas ngelihat spek di atas, agan udah kebayang gimana dengan kinerja dari Infinix HOT 3 LTE. Tapi dari pada ngebayangin, mendingan simak aja langsung lengkapnya di bawah ini, Gan!
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Masih Penasaran juga gan? ngerasa infonya masih kurang, agan bisa simak video berikut ini :



Ngiler Kan, Gan? Cuma Sejutaan Bisa Dapet Smartphone Powerfull!

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa smartphone Infinix HOT 3 LTE ini merupakan smartphone murah tapi punya spesifikasi yang tinggi. Dan untuk agan yang udah ngiler kepingin beli Infinix HOT 3 LTE ini dibandrol pada harga :

Rp. 1.449.000,-

Buruan dapetin sekarang juga dengan langsung meluncur ke LAZADA, karena selain dapetin smartphone agan juga bakal dapetin Jelly Case secara GRATIS, Gan! Dan sebagai informasi tambahan nih gan, Smartphone Infinix masuk secara resmi di Indonesia dan memiliki layanan purna jual yang terjamin di berbagai kota dengan bekerja sama bareng M Care.

Bagi agan yang masih penasaran, agan bisa dapetin informasinya dengan langsung mengunjungi halaman berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 01-06-2016 10:36
0
46.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan