Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

queenzahiraAvatar border
TS
queenzahira
(ASK) Butuh pencerahan dan jawaban serius
Sebelumnya ane ucapin terima kasih sudah mampir thread ane. Ane juga minta maaf kalau ane salah kamar. Sebelumnya ane mau post di forsup. tapi setelah ane pikir-pikir, mungkin lebih baik ane post di mari deh. The lounge kan banyak pembacanya (meski kadang komentarnya suka OOT) Siapa tau ane dapet jawaban atas apa yang jadi ganjalan di benak ane.

Ini cerita ane tentang kakak sepupu ane. Sebut saja namanya Ahmad. Ahmad ini adalah anak pertama dari budhe (kakak ayah ane). Budhe dan pakdhe menikah selama 15 tahun dan belum dikaruniai putra. Namun Allah ternyata menghendaki lain. Di usia perkimpoian mereka yang ke 15, mereka dianugerahi anak lelaki. Mas Ahmad ini usianya 4 bulan lebih tua daripada ane.

Meski tidak tinggal berdekatan, hubungan ane dengan mas Ahmad ini begitu dekat. Setiap minggu Budhe dan mas Ahmad mengunjungi kami, atau kami yang berkunjung ke rumah mas Ahmad. Kami bermain bersama, mandi bersama, makan bersama, bercerita tentang sekolah masing-masing, dan segala hal yang lazim dilakukan anak seusia kami. Mas Ahmad termasuk anak yang cerdas. Dia selalu dapat rangking pertama selama duduk di bangku sekolah dasar. Dan mengingat Budhe begitu sulit mendapatkan mas Ahmad dulu, Budhe jadi overprotective padanya. Meski begitu, ane nggak pernah melihat mas Ahmad sedih, murung, atau stress. Meski overprotective, semua keinginan dan kebutuhan mas Ahmad selalu dipenuhi oleh Budhe dan Pakdhe. Tapi itu semua tidak menjadikan mas Ahmad manja atau sombong.

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh queenzahira 10-03-2016 07:00
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan