Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BamonthAvatar border
TS
Bamonth
6 Alasan Cewek-Cewek Suka Cowok Gendut
6 Alasan Cewek-Cewek Suka Cowok Gendut



[SPOILER=nih][/SPOILER]

selamat sore,malam,pagi,siang,petang buat agan'" dan aganwati se kaskus,
semoga di beri kesehatan dan rejeki yang melimpah
amin emoticon-Salaman


dari pada ane bengong,,dan ntar malah kesurupan hantu cantik,,trus ane jadi sekong,
mending ane share sedikit artikel yang bisa di baca sembari MINAKJENGGO (Miring eNAK , JENGking mongGo) emoticon-Ngakak

di jamin NO emoticon-Repost emoticon-Repost dah gan

udah langsung aja dah yakk,,keburu ane di sambit ma gayungnya emak,,gara'' blon mandi


Hidup kadang nggak adil. Cewek kalau gendut, kemungkinan sedikit yang naksir dan ujung-ujungnya jadi bahan ledekan. Makanya kalau cewek mulai ngerasa badannya gendutan, mereka pasti bakalan ngelakuin segala cara biar badannya kurus. Makan keripik doang sebulan penuh pun dijabanin biar kurus.



Tapi kalau cowok yang gendut? Apa sama nasibnya sama kayak cewek? Weits! Enggak! Ternyata, cewek banyak yang suka sama cowok gendut. Kayaknya sih gara-gara…


Empuk



Yang namanya gendut kan gede, badannya kayak sofa baru, empuk. Dan typical cewek yang manja dan suka tiba-tiba bête, cocok banget sama cowok gendut. Mau nyender, enak, empuk. Mau mukul-mukul kalau lagi bête, juga enak, empuk. Bahkan, kalau lagi kemah dan lupa nggak bawa alas tidur pun, cowok gendut ini bisa lho dimanfaatkan.

[SPOILER=][/SPOILER]


Chubby



Cewek kan seneng banget sama yang lucu-lucu. Itulah kenapa cowok humoris, lebih laku daripada cowok romantis. Saalnya menurut mereka, cowok humoris itu nggak ngebosenin, bisa ngehibur mereka kalau seandainya mereka lagi bête tiba-tiba.
Nah, makanya, cewek itu suka sama cowok gendut. Soalnya cowok gendut itu chubby-chubby ngegemesin gimanaa gitu. Yang kalau dipukul, nggak jatuh, malah balik lagi.





Bisa Dijadiin ‘Tong Sampah



Kebanyakan cewek, kalau diajak makan, makannya selalu sedikit. Alasannya macem-macem. Kadang alasannya udah kenyang lah, padahal dia makannya baru sedikit. Kadang juga alasannya biar nggak gendut.



Dengan mereka pacaran sama cowok gendut, si cowoknya ini bisa dijadiin ‘tong sampah’. Tau sendiri kan, cowok gendut itu suka makan. Jadi kalau si cewek makannya nggak abis, tinggal kasih ke cowoknya deh. Atau kalo ceweknya beli baju dan ternyata kegedean, bisa dikasih ke cowoknya juga.


Tempat Berlindung



Negara kita iklimnya tropis. Kadang panas gara-gara kemarau, kadang juga dingin gara-gara hujan. Atas dasar ini, cewek butuh cowok gendut biar dia aman. Kalau lagi panas, bisa ngadem di belakangnya. Kalau lagi ujan, bisa ngadem juga di bawahnya, pas dia lagi kayang. Dan enak juga dipeluk saat dingin menerpa.




Biar Nggak Selingkuh



Meski cowok gendut juga disukain cewek, bukan berarti dia gampang buat cari cewek. Banyak cowok gendut di luar sana yang sadar kalau nyari cewek itu susah, apalagi dengan badannya yang seperti itu.



Di sisi lain, cewek itu males dengan cowok berbadan ideal, kalau ujung-ujungnya diselingkuhin. Kalau dia sama cowok gendut kan aman. Cowok gendut rata-rata setia. Kalau pun selingkuh, tinggal bilang, “Gue mau aja udah syukur luh! Pake selingkuh segala lagi!”



Kaya



Orang gendut kan biasanya tanda kalo dia makmur. Bisa beli apapun yang mau dia makan. Nah, itulah kenapa, cowok gendut biasanya mapan-mapan dan Kaya-kaya. Cewek suka cowok mapan. Jangankan gendut, cowok jelek aja kalau mapan banyak cewek yang mau kok.





Ada yang punya cowok gendut atau cewek gendut? Alasannya apa milih mereka? Terikat kontrak kerja atau.. ?




bonus


[SPOILER=][/SPOILER]



[SPOILER=][/SPOILER]


[SPOILER=][/SPOILER]



[SPOILER=][/SPOILER]



[SPOILER=[/SPOILER]



sumbernya http://www.nyunyu.com/main-article/d...t#.VtbWFX3y2NV


sekian yahh gan sis,,
ternyata gayung bersambut ,,
daripada kena murka emak
mending ane nurut aja sama emak



emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
33.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan