Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yomamaniggaAvatar border
TS
yomamanigga
[Produk Yahudi Tapir!!] Damita Argoebie, Si Cantik Blasteran Jerman, Arab dan Yahudi





Jakarta -
Dunia hiburan Tanah Air tak hanya menjadi pentas bagi para artis asli pribumi. Mereka yang berwajah Indo dan lahir dari orangtua yang berbeda bangsa juga turut meramaikan geliat industri hiburan.

Namun dari sederetan artis dan aktor ternama berwajah Indo, kini ada nama Damita Argoebie. Setelah sempat vakum selama tiga tahun, Damita kembali mencoba peruntungannya di dunia akting.

Damita mengaku lahir dari orangtua yang besar di keluarga berbeda bangsa. Kakek dan neneknya diungkapkan dara berambut panjang ini berasal dari Jerman dan berdarah separuh Arab juga Yahudi.

"Kalau mama dari Batak, papa juga Indonesia sih. Mukaku agak Indo soalnya ada darah Arab, Yahudi, Jerman dari kakek sama nenek," ujarnya kepada detikHOT saat ditemui dikediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Gadis kelahiran 22 Juni 1996 ini memulai kariernya lewat pemilihan ajang Gadis Sampul 2010 silam. Damita berhasil lolos menjadi finalis setelah bersaing dari ratusan peserta dan masuk seleksi ke 20 besar.

"Sebenarnya aku nggak ada niat ikut-ikutan kayak gitu. Mama yang diam-diam daftarin aku ikutan," jelasnya lagi.

Dari sana jalannya terjun ke dunia hiburan terbuka. Ia pun sempat bermain di sebuah FTV berjudul 'Anak Mommy I Love You' juga ' Di Hatiku Ada Kamu'.

Namun meski wajah indo-nya dianggap bisa membuat Damita mudah melebarkan langkahnya di industri hiburan, sulung dari dua bersaudara ini menolak opini itu. Damita mengaku berambisi bisa sukses tak cuma lewat penampilan namun juga kemampuan aktingnya.

"Sekarang kalau ada tawaran casting di mana, aku usahain selalu ikut. Aku nggak mau cuma dikenal cantik tapi lewat akting aku pengen orang lihat aku punya kemampuan yang lebih," tukasnya.

Harom emoticon-Marah

Spoiler for Produk Yahudi:


nyang ini harom gan jangan disentuh, buat ane aja emoticon-Big Grin


Sumber
Diubah oleh yomamanigga 23-09-2014 15:16
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
65.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan