Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Ngintip Gabungan High-Tech Online & Mobile Banking Di Berbagai Negara Berkembang


Sekarang jamannya udah serba online, semua udah terhubung dengan yang namanya Internet. Mulai dari agan yang online dari desktop, ataupun agan yang lebih demen online lewat smartphone. Kalau dipikir-pikir, ternyata kemajuan ini juga berdampak ke bisnis lain seperti perbankan gan, nyatanya banyak dari agan yang ngelakuin pembayaran lewat online tinggal cetek dari handphone emoticon-Big Grin. Nah, buat agan yang terjun di dunia persilatan jual beli online, pasti akrab dengan Internet Banking/Mobile Banking, karena dianggap lebih gampang dan lebih cepet untuk bayar-bayar tinggal akses kewat smartphone.

Sekarang Jasa & Transaksi Semua Serba Online, Gan!



Perkembangan teknologi yang maju, ditambah lagi dengan pengguna smartphone naik drastis yang sekarang ini smartphone udah kayak kacang, dan ujung-ujungnya bakal ngaruh ke dunia pesilatan perbankan.
Masa Sih, Gan?
Di beberapa negara berkembang lainnya, dunia perbankan udah pada mulai berubah gan! bisa dibilang udah pada keluar jalur dari pelayanan model lama dan sekarang udah ngikutin perkembangan jaman jadi lebih merapat ke praktek dunia perbankan yang segalanya bisa dilakukan lewat online.
Langsung aja deh gan, mari kita ngintip bank di beberapa negara berkembang di luar sana yang udah pada pake sistem online, Cekidot :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sederet beberapa bank yang ada di negara berkembang di luar sana yang emang mengalami pergeseran dengan sudah dapet sentuhan teknologi yang mutakhir untuk bisa memudahkan pelanggannya bisa diakses lewat online dari gadget. Karena agan udah pada pake gadget yang terhubung ke Internet, Menurut agan apakah Online Banking logis kalo diterapin untuk perbankan Indonesia?

Boleh gan share pendapat lo di mari, dan jangan lupa untuk tinggalin jejak dengan komentar di thread ini.
Ditunggu Sharingnya, Gan..



Sumber Thread : Hasil Googling TS
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 122 suara
Gimana Menurut Lo Gan?
Pengguna Gadget Meningkat, Online Banking Paling Logis Untuk Perbankan Indonesia?
30%
Online Banking OK Aja, Tapi tetap ada Kantor Cabang untuk Melayani Nasabah
70%
Diubah oleh drumss 17-01-2016 12:06
0
11.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan