Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Alwi112Avatar border
TS
Alwi112
PENGALAMAN MEMBELI PC DI MYKOMPUTER.COM (a.k.a. biliard_holic)
BISMILLAHIRABBIL'ALAMIN

Ane mau ceritain pengalaman ane dalam membeli pc di mykomputer.com . Awal mula ane kontak agan billiard_hollic pd tgl 28 okt 2015,skip. Skip tanggal 4 NOV barang udh nyampe di rumah sodara di Banjarmasin,sampe di ane tgl 15 Nov mayan jauh gan dari Banjarmasin ke ane emoticon-Malu (S) . Lanjut gan,setelah ane pasang eh hddnya gak ke detek gan,ane kontak deh masnya. Seller mau tanggung jawab dan garansiin hdd ama yg baru. Skip,udah sampe yang baru,eh malah gak ke detek juga,kata seller mesti di install ulang,ane bawa ke ahli komputer setempat,maklum gan disini gak kayak di kota. Disaat mau install ulang,hddnya bunyi tek ketek emoticon-Ngakak (S) ,lalu ahli komputer tadi bilang nih hdd rusak,lalu ane beli yg baru 1tb. Setelah mau install windows di hdd baru,hddnya gak kedetek lagi,dan gabisa diinstall,lama kompi ane ada di ahli komputer tsb.Lalu sang ahli ngatain bahwa tuh kompi mobonya rusak,lalu seller garansiin ama yg baru dan new version asalkan hdd yg dari seller dibalikin.

Setelah lama kompi ane ada di sang ahli,sang ahli nyerah dan gabisa ngerjain kompi ane,emoticon-Berduka (S) . Baru tgl 26 Des tadi ane ngambilnya,sang ahli gan emoticon-Berduka (S) . Kompi ane lalu dibawa ke tempat teman ane yg bisa kompi,usut punya usut smape tanggal ane nulis ini thread,kompi ane masih gabisa....emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Parahnya seller alias agan billiard_hollic lost contact gan,dari tgl 18,dari saat ane beli sampe ini ane belum ngerasain pc ane gan,tolong gan ane hanya mau pertanggung jawaban agan dari pc yang ane beli dari agan,tolong gan balas WA,tolong angkat telepon,sesibuk2nya seller kan gak akan lupain buyernya apalagi jutaan rp gan. Ane udh keluar duit 7jt buat ini

Quote:


Sekian dari ane gan,tar ane update kalo ada perkembangan lain dari masalah ane,maap kalo ane bikin thread gabisa emoticon-Malu (S)
Wassallam......



UPDATE
pernyataan agab billiard_hollic
Quote:



UPDATE
sekarang pc udh ane jalanin trims utk agan billiard_hollic. Kata temen ane itu kabel psunya rusak,jadi dia ganti gan,alhamdulillah udh kelar gan masalahnya,mohon maaf utk agan billiard_hollic. Sekali lagi agan billiard_hollic recsel deh,mungkin ane gasabaran kali jadi gini.emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Alwi112 23-01-2016 06:45
0
7K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan