Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gudetamaAvatar border
TS
gudetama
Setelah Fenomena "99 Cahaya di Langit Eropa" Kini "Bulan Terbelah di Langit Amerika"


Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Nino Fernandes, Rianty Cartwright, Hailey Franco, Nur Fazura, Yaron Urbas, Ray Reynolds, dan Hans de Krakker, seorang mualaf bule yang juga aktor Indonesia.

Sinopsis Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” ini menceritakan tentang Hanum yang merupakan seorang jurnalis Indonesia yang menemani suaminya sekolah di Wina ditantang untuk menulis artikel berjudul “would the world be better without Islam” untuk koran mereka yang semakin bangkrut. Hanum ditugaskan untuk mewawancarai dua korban WTC 11 September dari pihak muslim dan non muslim di Amerika Serikat.

Sementara Rangga suami Hanum, diminta untuk ke Washington mengikuti sebuah konferensi internasional di bidang bisnis yang mengetengahkan seorang filantrofi dunia bernama Brown Philipus tentang strategi The Power of Giving. Akhirnya Hanum dan Rangga terpisah saat terjadi kerusuhan kecil di New York, padahal Hanum tidak tahu jalan dan tidak membawa paspor serta apapun.

Bulan terbelah di sini berarti filosofis dimana menjadikan cerita orang-orang yang terpisah karena tragedi WTC 11 September kemudian bersatu untuk menjawab “No” pada pertanyaan ” would the world be better without Islam”.

Hal diatas merupakan resensi film “bulan Terbelah di Langit Amerika” yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 Desember 2015.

Sumber : movie.co.id

Bakalan rame gak ya yang pada nonton, secara star wars sama star trek juga bakalan tayang..
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan