Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jihannabilahAvatar border
TS
jihannabilah
Ini Nih 8 Aktor dan Aktris Indonesia Yang Juga Terkenal di Luar Negeri!
Halo Agan dan Sista!
emoticon-Peluk


Pada suka nonton film-film Indonesia nggak nih?
emoticon-I Love Indonesia


Banyak temen-temen ane yang keliatannya lebih tertarik nonton film barat nih daripada film Indonesia. Alasannya beragam, salah satunya yaitu menurut mereka, akting aktor dan aktris luar negeri lebih oke daripada aktor dan aktris Indonesia.
emoticon-Cape d... (S)


Ets tapi jangan salah gan! Banyak lho aktor dan aktris Indonesia yang punya potensi yang oke banget, yang bahkan bisa bikin mereka sampe ke kancah perfilman internasional!


1. Joe Taslim


Spoiler for Joe Taslim:


Pernah nonton Fast and Furios 6 gan? Nah agan pasti nyadar kalo aktor Indonesia yang terkenal gara-gara film The Raid ini juga ikutan main di film Hollywood itu. Di Fast & Furious 6, Joe Taslim berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jah. Dia beradu akting dengan bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson.


2. Iko Uwais


Spoiler for Iko Uwais:


Uwais Qorny atau yang terkenal dengan nama Iko Uwais ini awalnya terkenal setelah membintangi film Merantau di tahun 2009 gan. Setelah itu Iko dipercayakan untuk jadi kameo di film Man of Tai Chi yang disutradarai dan dibintangi Keanu Reeves. Nggak hanya itu aja, Iko juga tampil di film sci-fi berjudul Beyond Skylines yang turut dibintangi oleh Bintang Captain America: The Winter Soldier, Frank Grillo.


3. Yayan Ruhian


Spoiler for Yayan Ruhian:


Pernah denger nama Mad Dog di film The Raid? Nah ini nih orangnya. Yayan Ruhian. Setelah jadi Mad Dog di The Raid, Yayan Ruhiyan juga ikut eksis di perfilman internasional dengan bermain di Yakuza Apocalypse, film dari Jepang.


4. Christine Hakim


Spoiler for Christine Hakim:


Aktris senior yang satu ini ternyata memang sudah cukup eksis di kancah perfilman internasional, gan! Tjoet Nja’ Dhien, film yang dibintangi Christine Hakim, adalah film nasional pertama yang ditayangkan di Festival Film Cannes. Christine Hakim juga katanya adalah aktris tanah air pertama yang tampil di film Hollywood, setelah dia ikut berakting di film Eat, Pray, Love di tahun 2010.


5. Cinta Laura


Spoiler for Cinta Laura:


Cinta Laura pertama kali terkenal setelah dia main di salah satu sinetron tv Indonesia nih gan. Tapi sekarang, dia bukan cuma aktris sinetron tv nasional lagi. Cinta Laura pernah ikut bermain di film layar lebar berjudul After The Dark (The Philosopers) yang disutradarai John Huddles.


6. Ario Bayu


Spoiler for Ario Bayu:


Aktor ganteng yang satu ini juga ga ketinggalan go internasional nih gan. Ario Bayu membuktikan kemampuan beraktingnya di film Hollywood Java Heat yang disutradarai oleh Connor Allyn, dan dibintangi oleh sejumlah aktor Hollywood seperti Mickey Rourke (The Wrestler) dan Kellan Lutz (The Legend of Hercules). Selain itu, Ario Bayu juga membintangi film seri Serangoon Road.


7. Arifin Putra


Spoiler for Arifin Putra:


Arifin Putra juga ikut mengharumkan nama bangsa di perfilman internasional nih gan. Setelah bermain di film The Raid 2: Berandal yang disutradarai Gareth Evans, Arifin Putra juga pernah mendaftarkan dirinya dalam audisi Berlinale Talents. Arifin Putra juga menjadi salah satu pengisi suara untuk Despicable Me 2 versi bahasa Indonesia, sebagai El Macho.


8. Reza Rahadian


Spoiler for Reza Rahadian:


Setelah sukses berperan sebagai Habibie di Film Habibie & Ainun, Reza Rahadian juga ikutan eksis di perfilman luar negeri nih, gan. Dia bermain di film yang diproduksi negara tetangga, Brunei Darussalam. Judul filmnya adalah Yasmine, dan di sana, Reza berperan sebagai ayah Jasmine bersama aktor Indonesia lainnya seperti Arifin Putra, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono.


Itu tuh gan aktor dan aktris Indonesia yang ikut mengharumkan nama bangsa di kancah perfilman Internasional. Bangga ya!


Dan ternyata gan, 3 dari 8 seleb Indonesia tersebut; Reza Rahadian, Ario Bayu, dan Arifin Putra, baru aja ikut andil dalam sebuah serial terbaru karya Joko Anwar yang berjudul Halfworlds. Serial ini akan ditayangkan di channel Internasional HBO Asia.




Wah parah sih makin bangga banget ya sama anak-anak bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan karya-karya yang keren-keren banget. Ane jadi penasaran nih, kayak gimana serial Halfworlds yang katanya bakal mulai ditayangin di akhir November 2015 ini. emoticon-Big Grin


Mau tau info lain tentang serial ini?
KLIK DI SINI GAN
Diubah oleh jihannabilah 05-11-2015 11:27
0
6.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan