Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hardsiderAvatar border
TS
hardsider
Arogansi Aparat Kembali Terjadi di Sukabumi
Salam Satu Indonesia

Belakangan santer berita mengenai arogansi moge dan akhirnya dibandingkan dengan lebih banyaknya lagi arogansi mocil.. nah ternyata ada juga video ini yang menampilkan sosok aparat. Berikut video dari facebook page "Kang Ade" yang menunjukan yang sepertinya arogansi aparat di Sukabumi yang sedang mengawal pejabat.. dalam video tampak sang pengawal mengendarai moge, dan diklaim oleh sang pengunggah video sedang melawan arus karena posisi jalan sedang di cor, akan tetapi yang bikin banyak orang #kzl adalah ketika kendaraan lain sedang mencoba minggir, si pengawal ini tampak nggak sabar dan menabrak-nabrakan motornya ke depan... klw menurut pantauan nubi yang amatir sih sementara disimpulkan oknum tersebut berasal dari satuan TNI (CMIIW).

banyaknya orang seenak jidatnya di atas sana, membuat nubie berfikir "ngapain bayar pajak... apa manfaatnya ya jadi wajib pajak".. well, itu cuman pikiran akibat kemurkaan sesaat.. tentu pajak banyak manfaatnya.

Sementara belum diketahui apakah benar pengawal dan pejabat tersebut melawan arus ?? atau justru motor yang bandel. Sementara sebelum ada klarifikasi, silahkan di tonton dulu saja.

https://www.facebook.com/prasetya.er...4703855985777/

sementara link dr fb yg upload dl.. kalau dihapus nanti ane upload utup.. soalnya ini pake hp..
Diubah oleh hardsider 01-10-2015 04:06
0
4.1K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan