Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metanyeolAvatar border
TS
metanyeol
Didanai Pemerintah, 3 Universitas AS Lakukan Riset Tentang Cryptocurrency


University of Maryland, Cornell, dan University of California Berkeley akan melakukan penelitian cryptocurrency yang didanai oleh pemerintah sebesar $ 3 juta dari National Science Foundation, sebuah badan pemerintah AS yang mendukung dan mendanai penelitian tersebut.

Dilansir dari Bitcoin News Service menurut peneliti utama Elaine Shi, universitas akan difokuskan pada pengembangan sistem cryptocurrency baru yang dapat mengatasi “titik jenuh” di bitcoin dan jaringan mata uang digital lainnya.

“Kami percaya bahwa penelitian kami dapat membantu membangun cryptocurrency, dan membuat dampak besar dalam membentuk masa depan transaksi keuangan dan e-commerce,” jelas Shi. Dana untuk IC3 berasal dari Program Cyberspace yang Aman dan Terpercaya, sebuah inisiatif yang ditujukan untuk pendanaan penelitian dalam keamanan cyber dan privasi digital yang diberikan hampir $ 75 juta dana penelitian tahun lalu.

Secara khusus, penelitian cryptocurrency akan memperbesar pada sistem yang mengaktifkan skalabilitas transaksi yang luas, privasi dan fungsionalitas pengguna. Kontrak yang cerdas juga akan menjadi salah satu poin utama tujuan penelitian.

“Kami telah menghadapi banyak tantangan dalam mencoba untuk membawa kekakuan formal untuk desain cryptocurrency. Secara pribadi, saya sangat gembira tentang tantangan penelitian tersebut, dan saya percaya cryptocurrency yang dapat berfungsi sebagai taman bermain pusat untuk mensinergikan komunitas penelitian yang berbeda,” tambah Shi.

sumber

teknologi yg ngegerakkin bitcoin emang bagus bgt, bank2 jg udh mulai pake biar transparan dan jelas uangnya dibawa kemana aja

matilah ini koruptor dgn bitcoin emoticon-Big Grin
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan