Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

invisiblethingAvatar border
TS
invisiblething
[HELP] Butuh Info Lokasi Orang untuk Teman yang sedang Sakit
CLOSE : sedang dalam proses konfirmasi.

Kepada agan-agan di Surabaya, nyuwun sewu nggih cak/ning.
ane mohon bantuannya,untuk turut menyebarkan informasi dibawah ini, demi menyelamatkan hidup sahabat ane. Ane posisi di Bandung.

Amar Mokhsin, sahabat sepetualangan ane dari Malaysia kini telah di diagnosis penyakit B-Cell Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL) pekan lalu. Sekarang dia sedang mencari keluarga kandungnya yang berasal dari Jawa Timur.
Amar dan kembarannya diadopsi oleh pasangan suami istri dari malaysia. Dia diadopsi dair kedua orang tua kandungnya, Ibu Sa'adiah (Sadiah) Binti Abdul Latiff (55) dan Bapak Abdul Khotib Bin Latif (50an).

Untuk proses remisi sel kanker ini Amar harus melakukan operasi transplan tulang sumsum (stem cell transplant) yang hanya bisa dilakukan dengan bantuan keluarga biologis dan terdekat saja. Namun, hal itu tidak bisa terjadi kerana kembarannya telah meninggal dunia , dan satu-satunya harapan yang ada adalah kedua orang tuanya atau dua kakak perempuannya.

Photo yang terlampir adalah photo temen ane Amar, dan tidak ada informasi jelas tentang detil kartu identitas kedua orang tuanya. Cuma ada alamat terakhir yang diberikan kepada orang tua angkat Amar yaitu seperti berikut:

Klaka Rejo RT 002 RW 002 Kecamatan Benowo, Jawa Timur A.n bpk Abdul Khotib bin latif dan Ibu Sa’adiah binti Abdul Latiff

Ane memohon kepada agan-agan semua, untuk bisa membantu sahabat ane mencari keluarganya demi kesembuhan dia
Ane posisi di Bandung sekarang cak dan saiki lagi proses mencari data dan melacak lokasi orang tuanya dengan bantuan Dinas Kependudukan Sipil Surabaya lewat telpon. Ane berharap dengan bantuan agan-agan semua dapat mempercepat proses pencarian nya.

Dengan ini ane mengucapkan matur sembah nuwun kepada agan-agan yang telah membantu, semoga Tuhan memberkati agan semua.

Spoiler for amar:


Spoiler for amar:


Spoiler for amar:


Berikut adalah CP ane
Quote:
Diubah oleh invisiblething 07-10-2015 03:12
0
3.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan