Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5ll6ll7Avatar border
TS
5ll6ll7
Ciuman Manis Resmikan Pernikahan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie
Kapanlagi.com - Prosesi pemberkatan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berjalan dengan khidmat hari ini, Kamis siang (1/10). Gereja Katerdal yang terletak di Jakarta Pusat menjadi saksi suci resminya hubungan pasangan yang sudah berpacaran selama 8 tahun lamanya ini.
Keduanya mengikrarkan janji sehidup semati di depan altar. Di hadapan Romo Agam, pendeta, orang tua dan kerabat yang hadir.

"Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part," ucap Glenn sambil menatap Chelsea.



Chelsea pun membalas janji suci itu. "Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," ucapnya.

Chelsea sempat menangis saat membacakan janji setia untuk mengikatkan diri dalam perkimpoian dengan Glenn. Namun tangis tersebut lantas diiringi senyum bahagia, serta tampak kelegaan dari wajah cantiknya.

Setelah itu Romo Andang membimbing penyematan cincin masing-masing, Glenn pun lantas dipersilahkan membuka tudung dan mencium mesra istrinya. Usai berciuman, kedua saling berpandangan dan tertawa. Chelsea dan Glenn sempat terlihat mengusap pipi yang basah akibat ciuman tersebut.

Sebelum ditutup oleh puji-pujian, keduanya menjalani prosesi sungkem kepada orang tua. Selamat Chelsea dan Glenn, semoga hubungan kalian langgeng sampai maut memisahkan. emoticon-Smilie

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ie-d50f8b.html

beda ma sebelah, paling 1thn 2thn cerai dgn alasan ga ada kecocokan lagi.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh 5ll6ll7 01-10-2015 22:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan