Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semangka92Avatar border
TS
semangka92
Silicon Valley Bank: Pemerintah Inggris Harus Mengatur Industri Bitcoin


Menanggapi panggilan pemerintah Inggris mengenai informasi tentang mata uang digital tahun lalu, Silicon Valley Bank yang berbasis di Amerika Serikat menyarankan bahwa mereka harus mulai mengatur industri bitcoin. Idealnya, Inggris bisa bekerja dengan regulator keuangan lainnya di seluruh dunia untuk datang dengan sebuah kerangka kerja untuk pengawasan kriptokurensi.

Bank menyebutkan bahwa peraturan bisa membantu mengurangi risiko yang terkait dengan mata uang digital dan menyediakan kerangka kerja untuk perusahaan di ruang yang sama untuk beroperasi. Jika ini terjadi, kriptokurensi akan menjadi lebih menarik bagi pengguna.

Peraturan Industri Bitcoin

Di beberapa negara bagian AS seperti New York, peraturan industri Bitcoin telah memiliki tinjauan yang beragam. Kerangka BitLicense baru dilaksanakan dan terlihat akan mengurangi dampak inovasi, hal ini bisa sangat berdampak bagi startup perusahaan untuk mendapatkan persetujuan peraturan untuk produk mereka.

Namun, penggunaan bitcoin yang menonjol dalam kegiatan kriminal ilegal dan underground menekankan perlunya pengawasan. Pasar obat online yang terkenal Silk Road telah ditutup dan pemiliknya dipenjara, hal ini menggaris bawahi kebutuhan untuk memantau potensial penggunaan kriptokurensi dalam urusan atau transaksi ilegal.

“Jika ini (mata uang digital) sudah diatur, maka ya, (Inggris) pemerintah harus memimpin dan memastikan akuntabilitas, keberlanjutan, kredibilitas dan likuiditas mata uang digital atau menunjuk badan yang tepat,”

Memang pemerintah Inggris bisa menjadi salah satu pemimpin terbaik ketika datang untuk menciptakan pendekatan yang terpadu terhadap peraturan industri bitcoin, karena mereka dipandang relatif terbuka untuk perkembangan kriptokurensi. Inisiatif mereka untuk informasi mengenai peraturan ini telah menghasilkan beberapa rekomendasi dari lembaga keuangan.

link: http://bitcoinnewsindo.com/silicon-v...ustri-bitcoin/

inggris berpikiran terbuka banget sama masalah bitcoin, so far so good sih regulasi bitcoin di inggris emoticon-Big Grin
0
807
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan