Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patriganaAvatar border
TS
patrigana
PayPal tidak bisa diakses di Yunani, Bitcoin jalan terus


Selain kehilangan akses terhadap lembaga-lembaga perbankan di negaranya, masyarakat Yunani juga kini kehilangan akses terhadap akun PayPal miliknya. Dengan begini, mereka semakin kesulitan untuk mengambil uang mereka.

Kontrol kapital yang dilakukan oleh pemerintah Yunani menunjukkan bahwa masyarakat Yunani hanya dapat menarik uang sebesar 60 euros (bahkan terkadang 50 euro saja karena hampir semua ATM sudah kehabisan uang lembaran yang bernilai 20 euro), dan kini sistem pembayaran online PayPal juga sudah tidak berjalan. Hal ini terjadi karena PayPal bergantung pada sektor perbankan tradisional dan industri kartu kredit untuk memproses transaksinya.

Selama semua proses transaksi PayPal masih bergantung pada bank-bank nasional yang berada di Yunani, kecil kemungkinan bagi masyarakat untuk bisa mengirimkan uang via PayPal. Bitcoin, sebaliknya, dengan teknologinya yang tidak memerlukan pihak ketiga termasuk lembaga perbankan, membuat masyarakat Yunani tertarik dan berpindah ke Bitcoin. Sayangnya, dengan minimnya akses mereka ke Euro, warga Yunani juga sulit untuk mendapatkan Bitcoin pertamanya karena pasar jual-beli Bitcoin di Eropa rata-rata menukarkan Bitcoin mereka ke Euro dan USD.

sumber

ya begitulah kehebatan bitcoin, ngga usah bergantung ama siapa2 emoticon-Cool tapi kasian jg sih yunani sampe kayak gini parah bgt...
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan