Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freechanzAvatar border
TS
freechanz
[SHARE ] 7 Toilet Paling Aneh di Dunia
Toilet paling aneh - Toilet sejatinya dipakai seorang untuk buang kotoran. Toilet umumnya jadi tempat paling kotor dengan bakterinya yang banyak. Sebagian toilet mungkin saja di buat dari keramik serta dibuat seindah mungkin saja. Tetapi, tidak ada yang menaklukkan keanehan toilet-toilet tersebut.

Berikut adalah 7 Toilet Paling Aneh Di Dunia dari mobilelikez. com


1. Toilet Kaca Satu Arah

Spoiler for klik:


Anda mau menguji nyalimu? Coba Buang Air Besar (BAB) di toilet dengan kaca satu arah ini. Waktu anda BAB didalam toilet ini, anda dapat lihat apa sajakah yang berlangsung diluar toilet. Namun beberapa orang diluar tidak dapat lihat ke. Mereka seperti cuma lihat cermin. Yang bakal bikin anda deg-degan yaitu waktu orang berkaca dibagian luar toilet, mereka bakal tampak seperti tengah menatapmu yang tengah BAB.

2. Toilet Game ( pasti ini favorit agan emoticon-Ngakak (S))

Spoiler for klikkk:


Toilet yang satu ini betul-betul tunjukkan kreatifitas pembuatnya. Bila anda umumnya main game di hp untuk mengusir kejenuhan waktu tengah BAB jadi di toilet ini anda dapat mengusir rasa jemu itu sembari bermain game! Gamers juga bakal mengantri untuk dapat BAB di toilet ini.

3. Toilet Couple

Spoiler for klikkk:


Untuk pasangan yang barusan menikah serta tidak tahan berpisah barang dalam waktu relatif cepat, toilet ini paling pas buat mereka. Toilet dan bath tub di desain spesial untuk dua orang. Waktu anda tengah BAB berbarengan pasanganmu, anda dapat sama-sama tempelkan paha lantaran tidak ada celah di dalam toilet.

4. Toilet Telur

Spoiler for klikkk:


Anda mau tahu bagaimanakah terasa berada didalam telur? Toilet ini pas untukmu. Toilet ini di desain dengan bentuk oval yang mirip telur dinosaurus. Anda pasti betah BAB didalam toilet ini.

5. Toilet Tersembunyi

Spoiler for klikkk:


Kita tak pernah tahu kapan perut kita merasa mules serta mesti cepat-cepat BAB. Terlebih waktu ada di taman kota, umumnya kita kesulitan mencari toilet untuk melepas hajat. Nah, karenanya ada toilet tersembunyi ini, anda tidak butuh takut kebingungan waktu mau BAB di dalam taman.

6. Toilet Bawah Air

Spoiler for klikkk:


Ini yaitu langkah yang pas untuk rasakan sensasi BAB sembari melihat ikan yang berseliweran di seputar kita. Siapa yang perlu majalah saat panorama ikan-ikan yang berenang di seputar kita lebih memanjakan mata?

7. Toilet Emas

Spoiler for klikkk:


Tak tahu apa yang ada dibenak pembuat toilet ini. Bagaimanapun, waktu kita BAB yang dikeluarkan sudah pasti kotoran serta bukanlah emas. Lantas bagaimanakah mungkin saja kita tahan untuk BAB diatas emas? Tambah baik emas itu dipakai untuk kebutuhan lain, bukan?



Spoiler for klikkk:


Spoiler for klikkk:


serupa tapi gak sama.... klikkkemoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
dewiqori
dewiqori memberi reputasi
1
5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan