Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Deddy Corbuzier Ancam dan Cari Identitas Haters Yang Menghujatnya

Kapanlagi.com - Seiring meroketnya popularitas dalam beberapa waktu terakhir ini, Deddy Corbuzier semakin kebanjiran fans. Namun di sisi lain, mantan suami Kalina Oktarani itu juga mulai mendapat beberapa haters, terutama di akun media sosialnya.
Sebelumnya, Deddy sendiri sempat menyatakan jika ia akan membersihkan IG-nya dari akun online shop yang tengah menjamur di dunia maya. Ayah satu anak ini tak mau jika timeline Instagram-nya dijadikan lapak jualan oleh orang lain.

Beberapa akun online shop sendiri geram karena perlakuan Deddy tersebut. Ada yang bahkan menjelma jadi haters dan mengolok-ngolok sang mentalist sambil bersembunyi di balik 'topeng' akun jualannya.

Deddy tak lantas tinggal diam dirinya dihujat oleh haters-nya. Sambil mengunggah gambar bukti hujatan akun tersebut, bapak satu anak ini juga menuliskan ancaman yang cukup detail untuk sang haters.

"Rahmat Efendi. Ya aku tahu kamu. Tim-ku baru saja mencari tahu tentangmu, semuanya. Intinya gini aja, mau jualan? Silakan. Cara jualan gini di IG saya? Saya anggap kamu cari masalah. Dan bukan level saya ngadepin orang seperti kamu dan lain-lain. Tapi banyak cara yang bisa buat kamu diam. Ini telepon dan whatsapp kamu S E N S O R6065***. Alamat, semua saya punya. Saya sih males ya urusan sama alay, tapi kayaknya enak sekali-kali biar anak muda alay Indonesia belajar sopan santun. Jadi kamu yang (datang) ke saya atau saya yang ke kamu? Tunggu ya, nanti saya post muka kamu abis saya temuin bentuknya jadi seperti apa. Aku tak pernah berkelahi, tapi sekalinya aku berkelahi, aku melakukannya dengan sangat buruk. Kamu orang Aceh tinggal di Medan? (Ya aku tahu semua). Tenang, saya banyak teman juga di sana. Aku akan segera menemuimu. KAMU TELAH BERURUSAN DENGAN ORANG YANG SALAH," tulisnya di caption foto tersebut.

Postingan Deddy itu tak pelak mengundang sebuah kehebohan di kolom komentar. Ada yang mencoba tuk menenangkan, namun tak sedikit juga yang malah memanas-manasi pria berkepala plontos itu untuk segera memberi pelajaran pada haters-nya.

Well, apa pendapatmu tentang postingan Deddy di atas? Share komentarmu ya!

Sumber : http://m.kapanlagi.com/showbiz/seleb...ya-554f74.html

Hebat si dedi, bisa lacak anonymus
0
12.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan