Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gazehazegffteamAvatar border
TS
gazehazegffteam
GIRLS FLAG FOOTBALL GAN!!!
GIRLS FLAG FOOTBALL TEAM

banyak yang tahu tentang Eyeshield 21 yaitu kartun yang mengadopsi olahraga American Football. Nah untuk pastinya, tau sepak bola kan? nah kalo sepak bola punya futsal, American Football punya FLAG FOOTBALL (FF). sudah ada 50+ team FF di Indonesia dan mereka beraliansa pada IFFA (Semua team nya cowo) and did you know? sekarang ada olahraga FF untuk cewe! jangan takut atau malu karna permainan ini aman! dan kita berlatih dari nol, ga perlua takut lari, nangkep, lempar dan lain-lainya kami adalah GFF Bandung, GFF atau Girls Flag football Bandung ini masih membutuhkan cewe-cewe yang ingin berolahraga dengan fun! aman ko emoticon-Peace GFF ingin memajukan olahraga ini karna Flag Football cewe masih jarang, GFF juga di kontak loh sama USA yaitu IWFFA atau International Women Flag Football Association yang mensponsori GFF, mereka mengirim bola khusus buat GFF supaya GFF bisa maju menjadi perwakilan dari Indonesia ke USA dan GFF di bagi menjadi 2 team salah satunya kami, kami adalah GoH atau Gaze of Haze.
hayu atuh gareulis ini team cewe pertama di Bandung! misi kami untuk memajukan olahraga Flag Football cewe di Indonesia terutama di Bandung kami juga ingin Go International dan membuat kegiatan yang positif dari pada galauin si doi atau ngestalk twitter si doi dan ga ada kerjaan mending kita olahraga emoticon-Malu (S)
so, girls? tunggu apalagi? hubungi kami di @GoHGFFTeam @bellamutiaraS ayo cewe-cewe jangan mau kalah sama cowo kita juga bisa olahraga!
Spoiler for Bola:


Spoiler for bola:


Spoiler for bola:


Spoiler for latihan:


Spoiler for latihan:


Spoiler for latihan:


Spoiler for IWFFA:


Spoiler for IWFFA:


Spoiler for Women Flag Football:


Spoiler for Women Flag Football:
Diubah oleh gazehazegffteam 12-11-2013 10:22
0
3.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan