Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boimers1234Avatar border
TS
boimers1234
[Help ane gan ] sedikit konyol namun berarti
Selamat sore gan en gansis
ane biasa dipanggil boim, ini id prime ane dan ane garansi no kloningan.
pertama-tama ane mohon maaf jika salah room tapi ane yakin ane gak salah forum coz ane tau warga Kaskus memang baik budi semua.
kedua ane minta maaf jika tulisannya ngacak karna ane pake hp...
jadi gini gan kronologinya :

" 3 tahun lalu ane putus gan dari cewek sebut saja mawar. ane dan mawar pacaran lama hampir 5 tahun. nah terdengar kabar kalo dia patah hati ma sikap ane waktu itu dan ada yang bilang doi jadi LADY ESCORT di jkt. ane sedih apa lagi ane sempet diteror ma abangnya. en masalah udah klir kemaren. namun abangnya minta cariin doi karna tuh doi kagak ada kabar. dan apesnya posisi ane di medan saat ini karna gawe dan gak mungkin ke jkt cuman nyari dia karna ane dah married juga gan.

cerita punya cerita,doi bisa promote melalui twitter gan. masalahnya ketika mau nyari jejak dia agak susah coz ane gak punya twitter gan emoticon-Berduka (S) . dulu ane sering bikin akun kloning buat follow dia tp selalu tiba-tiba ane jadi gak bisa search dia lagi. karna biasanya client dia memang punya id tua alias udah lama.

jadi maksud ane nyampah dimari ini mau minta tolong sama agan2 dan agan2 wati sekalian. siapa tau agan punya akun twitter yang udah agak lamaan terus mau di hibahin ke ane gan..

ane ngucapin banyak terima kasih kalo ada yang mau bantu. karna pangkat ane dimari masih nubitol ane masih belum bisa kasih cendol.

sekali lagi ane minta maaf karna udah nyampah terus bikin kotor ma trit ane di forum yang ane pantengin tiap hari ini gan..wassalam
emoticon-I Love Kaskus

mohon maaf jika ada agan2 yang ngangep ane mau cari sensasi,mau sok tenar tapi malah malu-maluin diri ane sendiri..ane cuman mau nolongin abang mantan ane gan itu aja..lagian tuh cewek bisa gitu karna ulah ane juga gan..
Diubah oleh boimers1234 06-07-2015 11:40
0
2.3K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan