Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

StrongthSideAvatar border
TS
StrongthSide
Pentingnya Tanaman Dirumah
Ane newbie mau kasih sedikit info gan, tp maap kalo trit ane berantakan.

Sesuai dengan judul yakni "Pentingnya Tanaman Dirumah"

Cekibrot:

Rumah bukan hanya harus dilengkapi dengan furnitur serta design interior yang bagus dan indah saja, Namun perlu juga adanya tanaman dirumah yang memiliki beberapa fungsi diantaranya tanaman bisa sebagai pemanis dan juga sebagai kesehatan untuk menghirup udara yang baik untuk tubuh .

Ini dia beberapa alasan pentingnya menanam tanaman di rumah:

1, Peneliti membuktikan bahwa dengan memandang tanaman saja sudah sangat memberikan efek yang baik buat kesehatan. Pemandangan bunga dan juga tanaman yang hijau mampu meberikan kesan senang bagi siapapun yang memandangnya. Selain itu aroma tanaman juga memberikan kesan relaks.

2. Tanaman dirumah bisa menghilangkan emosi negatif serta perasaan gelisah dari aktifitas monoton yang kita lakukan seharin. Penelitian juga membuktikan bahwa sebagian besar hal yang membahayakan kesehatan seseorang karena jarang berada di luar ruangan dan mencari udara segar.

3. Keberadaan tanaman dirumah juga memberikan anda kegiatan yang baru namun sekaligus mengasyikan. Seperti memberi pupuk, menyirami tanaman, memangkas tanaman yang mati. Hal sesimple ini bisa memberikan efek besar bagi kebahagiaan anda. Kegiatan tersebut menurut peneliti jugaa merupakan salah satu olahraga yang baik bagi kesehatan tubuh.

4. Dengan menanam juga bisa memicu anda untuk mengkonsumsi makanan sehat. Tidak perlu membeli sayur-mayur yang belum terjamin kesegarannya. Di kebun sendiri kita juga bisa menanam aneka macam tanaman obat, bumbu serta sayur mayur dengan alami, kita juga bisa lebih berhemat uang untuk keperluan dapur.

5. Fungsi tanaman dirumah juga bisa menginspirasi anda untuk mencoba bercocok tanaman dirumah dengan cara ang simple dan mudah. Caranya bisa di area pekarangan anda, atau jika anda tidak memiliki lahan yang cukup luas bisa saja dengan menggunakan pot untuk menanam. Tidak sulit kan? Saya rasa anda bisa mencobanya dengan mudah di rumah.

Sekian info ane gan,

Kaskuser yg baik pasti meninggalkan jejak yg baik juga.
Boleh dong ane dikasih emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan di timpukemoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan.

emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh Kaskus Support 03 10-06-2015 05:44
0
1.9K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan