Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cinambonAvatar border
TS
cinambon
Erica Schoenberg : Pemain poker yang cantik bingit


Nih gan, ane punya cerita yang menarik...

Pada suatu hari, ada dua orang penjudi yang jatuh cinta, mereka akhirnya menikah dan mempunyai anak, anak tersebut bernama Erica yang lahir pada tanggal 25 Maret 1978, lahir dan tinggal di Akron, Ohio. Dengan spirit bettting dalam darahnya, Erica tumbuh dengan perjudian sebagai hobi alami. Dalam waktu luangnya, keluarga tersebut akan bermain kartu atau melakukan betting dalam hal apapun.

Setelah meninggalkan kuliah, Erica bekerja sebagai model dan personal trainer, dan menambah penghasilannya dengan bermain blackjack.

Ingin mengambil jenjang permainannya ke tingkat yang lebih tinggi, Erica mulai belajar dengan anggota Tim MIT Blackjack yang terkenal. Keuntungannya melonjak lebih tinggi dan, ketika dia muncul di Game Show Network World Series of Blackjack, Erica berhasil menempati tempat kedua finish di episode-nya, menunjukkan bahwa pelatihan itu telah sukses terbayar.



Sementara blackjack masih menjadi passionnya, Erica mencoba iseng bermain poker setelah bermain di rumahnya dengan beberapa teman, termasuk Phil Hellmuth. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menetapkan diri di Hold 'em sebagai permainan barunya, dan pada akhir tahun 2005, ia mulai mengabdikan dirinya untuk pertandingan full time. Erica berhasil menempati peringkat 16 di Poker Tour Dunia $ 25.000 Championship - No Limit Texas hold'em dan posisi ketiga di 2007 World Series of Poker $ 1500 no limit hold’em. Dia juga muncul di event Season 4 WPT Ladies Night bersama dengan Jennifer Tilly dan empat pemain wanita lainnya. Pada tahun 2007 Schoenberg berhasil memenangkan $ 2.500 No Limit Hold'em Mandalay Bay Poker Champiorship sebesar $ 105.875. Dia juga berkompetisi di Ultimate Blackjack Tour, sebuah serial televisi selama 10 minggu yang ditayangkan oleh CBS.



Sekarang dia seorang pemain poker penuh waktu, Erica memperlakukannya seperti pekerjaan lain. Kecuali selama turnamen seperti World Series of Poker, dia mencoba untuk membatasi dirinya untuk bermain delapan jam per hari, lima hari seminggu, dan daun dirinya beberapa waktu untuk hal-hal lain dia menikmati.


Pada 2014, jumlah kemenangan turnamen pokernya melebihi $ 870.0000. Dia menikahi seorang pemain poker professional. Erick Lindgren, pada tahun 2011.










Sumur : Game2rich.com

Kunjungin thread ane lainnya :

Veronica Larsen, dewi poker dari Nordic

Liv Boeree : Bidadari poker dari Inggris
0
13.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan