Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
ini Gans,.. Konsep Trio Dalam Bermusik Yang Sukses Cetar Membahana.
Konsep Trio Dalam Bermusik Yang Sukses

Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun Ente Berada.



Jumpa lagi bersama ane agan Drumss yang selalu hadir menyemarakan dunia layar Kaskus, kembali ane hadir kali ini untuk memeriahkan layar Kaskus tentang Konsep TrioDalam Musik Yang menurut ane Sukses dan cetar membahana. seperti ente ketahui dunia persilatan musik indonesia diwarnai dengan maraknya musisi / band / penyanyi pendatang baru dari berbagai genre musik.


Musik Indonesia Makin Meriah dong gan .. ??


Menurut versi gan TS, saat ini memang dunia permusikan tanah air secara kuantitas memang diwarnai dengan makin banyaknya pendatang baru yang meramaikan dunia persilatan musik indonesia, mulai dari genre pop melayu sampai rock baik dengan konsep band atau boyband / girlband.
Semua berusaha berlomba lomba untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air. tapi dari beberapa musisi baik dengan konsep band atau boyband/girlband, ada konsep musik yang menarik hati TS untuk mengangkat tema ini yaitu konsep musik TRIO yang telah mencuri perhatian TS, dan telah mendorong ane untuk nulis thread ini.


Wah.. Konsep TRIO Yang Sukses siapa aja gan.. Pensaran.. ?


Menurut versi TS, ini dia gan... konsep trio dalam musik yang ane anggap sukses pada jamannya, penasaran..siapa aja. oke langsung aja simak dimari detilnya :


Quote:

Quote:


Quote:


Nah... Demikian Group Musik dengan Konsep TRIO yang tenar di jamannya, dan ane rasa masih banyak yang lain lagi seperti TRIO Libels, atau yang lainnya. itulah 3 Group Musik dengan konsep trio yang menurut TS sudah cetar membahana, mungkin Gans 'N Rosis mau nambahin lagi selain 3 group tersebut ??? boolehlah gan.. tinggal reply thread ini. Dengan semaraknya berbagai pendatang baru di musik tanah air sekaran ini, Apapaun musiknya, Semoga ...akan meramaikan musik indonesia dan membuat musik indonesia makin maju...
Sumber Thread : Mbah Wiki

Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya .


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh drumss 23-03-2015 09:11
0
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan