Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cinambonAvatar border
TS
cinambon
Veronika Larsen, Dewi Poker Nordic
Kalo agan engga tahu apa-apa tentang Norwegia, seenggaknya agan harus coba cek gadis seksi Norwegia yang satu ini. Apa yang lebih menarik adalah kalo Veronika Larsen saat ini single (bukan jones), meluangkan waktunya demi berlatih strategi bermain poker nya.



Muda, pirang, cantik yaitu Veronika Larsen, adalah pemain Texas Hold'em, yang mengantongi beberapa gelar Ratu Poker..

Banyak orang mengatakan bahwa Veronika disukai karena dia cantik, padahal ia tidak hanya seksi, pirang, bermata biru, tapi dia bermain dengan memukau dan menebar teror dalam tabel hold'em texas. Orang sering berpikir bahwa Larsen harusnya menjadi model atau bintang TV karena penampilannya yang menakjubkan. Dia memiliki pekerjaan biasa yang ia berhenti untuk mengejar karir penuh waktu di poker profesional.




Dia menjadi tenar berkat dia kemampuannya selama European Poker Tour dan mendapatkan banyak perhatian dari penggemar poker dengan peringkat tinggi di Ladies European Championship. Bahkan otoritas game Swedia Betsson, menganugerahinya gelar “Ratu Poker” pada tahun 2006.



Veronica Larsen telah mengukir "prestasi" karir bermain poker pro di PokerStars. Larsen mungkin hanya telah bermain selama kurang dari sepuluh tahun sebagai pro, namun dewi Nordic cantik ini telah memenangkan banyak penghargaan, setidaknya berada di peringkat 7 di European Poker Ladies Championship.





sumur : game2rich.com
0
7.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan