Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binauralbeatssAvatar border
TS
binauralbeatss
5 Cara Mudah Melawan Mental Block




Spoiler for NO REPOST!!:




Melawan mental blok. Hal itulah yang harus Anda lakukan jika mental blok telah mengganggu dan menutupi jalan Anda. Tidak mudah memang, namun jika Anda tidak ingin melawan mental blok dalam diri Anda maka selamanya mental blok akan menguasai Anda. Lalu bagaimana caranya untuk melawan menatl blok? Melawan ya dilawan. Mental blok harus dilawan dan dikalahkan. Jika Anda masih bingung bagaimana caranya, 5 cara mudah melawan mental blok berikut ini akan membantu Anda dalam melawan mental blok dalam diri Anda.



Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dalam thread saya apa itu mental blockTentu Anda sudah mengetahui dengan jelas apa itu mental blok. Namun jika Anda lupa atau kurang paham akan saya jelaskan sekali lagi. Mental blok adalah bagian dari diri sendiri yang menghalangi untuk maju. Jika Anda ingin sukses, mental blok menghalangi usaha Anda, jika Anda ingin mendapatkan jodoh, mental blok menutupi jalan Anda, begitu seterusnya. Untuk melawan mental blok sendiri Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa yang terjadi pada diri Anda sebenarnya.

Cekibrot gan, berikut 5 cara mudah melawan mental blok:
Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Itulah 5 cara mudah melawan mental blok yang bisa Anda lakukan. Namun tidak semua mental blok bersifat negatif dan berdampak buruk bagi diri sendiri, untuk itu kenali dulu mental blok, ajak dia berkomunikasi, agar dia dan Anda bisa sama-sama mewujudkan kesuksesan Anda.

Namun seperti yang Anda ketahui, mental blok adalah pikiran bawah sadar, dan untuk mencapai pikiran bawah sadar tidaklah mudah, karena pikiran bawah sadar berada dalam frekuensi gelombang delta, dimana gelombang ini merupakan frekuensi gelombang otak yang paling rendah yang sangat sulit dicapai tanpa keahlian khusus.

Udah yaa segitu dulu, Terima Kasih buat yang udah sempetin baca sekelumit trhead newbie ini..emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for satu hal....:


Spoiler for SOURCE:











Spoiler for jangan di buka!!:

0
5.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan