Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noerhAvatar border
TS
noerh
5 Kemalasan Fatal dalam Hidup.
  1. Malas untuk Buang Air
    Sengaja nahan buang air, sampe bener-benar perut agan sakit gak kuat lagi baru agan paksain pergi ke toilet ... padahal toilet deket, ada dalam kamar gratis pula tidak perlu bayar. Padahal menurut pakar kesehatan ada efek-efek yang dialami jika menahan buang air.



  2. Malas untuk Makan
    Agan sudah merasa perutnya keroncongan, tapi agan sengaja nahan rasa lapernya hanya karena males nyari makan (bagi anak kostn) dan males pergi ke dapur. Nanti setelah perut agan merasa sakit, baru agan cari makan degan keterpaksaan.



  1. Malas untuk Mandi
    Mandi itu penting, selain menjaga tubuh dari rasa gatal-gatal karena bakteri dan menjaga silaturahmi dengan orang terdekat agan. Mereka gak akan tahan dengan bau badan agan yang belum mandi seharian. Agan akan mandi jika merasa baunya sudah tercium itu juga dengan keterpaksaan.



  1. Malas untuk Kerja
    Mungkin bagi agan yang statusnya masih pelajar, itu bukan kewajiban agan nyari uang. Tapi bagi mereka yang sudah menjadi karyawan disalahsatu perusahan... kemudian agan sengaja gak masuk kerja karena alasan malas, itu sudah keterlaluan. Jangan jadi pengangguran, diluar sana masih banyak orang yang nyari pekerjaan demi menafkahi hidupnya, melamar pekerjaan kesana-kemari. Agan akan kembali kerja dengan adanya teguran dari manager itu juga dengan keterpaksaan.



  1. Malas untuk Beribadah
    Beribadah merupakan salahsatu bentuk rasa syukur kita kepada tuhan atas nikmat hidup yang telah dikarunia-nya. Sungguh dosa besar. Neraka lah jawabannya jiga agan malas untuk beribadah. Agan akan beribadah jika da nasihat dari luar atau teguran itu juga tanpa adanya keikhlasan. Astgafirulloh.


emoticon-Takut
emoticon-Sundul emoticon-Toast
Diubah oleh noerh 12-02-2015 09:25
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan