Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebelangelskyAvatar border
TS
ebelangelsky
Fenomena Promosiin Diri Di Social Media – Udah Jomblo ? Murahan Pula !

Spoiler for "Bukti No Repsol":

Howdy Guys!
Jomblo adalah masa dimana kalian sedang tidak berpasangan/berpacaran (you don’t say ? emoticon-Stick Out Tongueutnam: ). pada masa masa itu kita merasakan banyak cobaan salah satunya adalah di olok olok “si eris mah jomblo permanen” , “si eris jomblo dari lahir” , dsb. itulah hal yang gua alamin pas masih SMA dulu <(“)

Dan waktu itu gua sih nyante aja di olok olok kaya gitu orang gua jomblo enggak ngenes ngenes amat, gua masih bahagia waktu itu walaupun gua jomblo (sekarang gua udah punya ewec bro) emoticon-Big Grin, tapi masalahnya ga semua orang itu jomblo bahagia. ada juga yang jomblo ngenes.

Jomblo ngenes itu dimana siJomblo sangat ingin merasakan berpasangan , atau ada yang gengsi dengan status jomblonya itu. jadi intinya jomblo ngenes itu jomblo tapi ngebet pengen berpasangan.

Kadang keluar bacotan handal si Jomblo Ngenes ini
Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":


menurut gua sih peduli amat mau single itu pilihan kek apa kek intinya LU GAPUNYA PASANGAN yaudah berarti LU JOMBLO, dan itu tidak dapat dipungkiri lagi ! <(“).

tidak hanya sampai situ. kadang perbuatan perbuatan aneh juga dilakukan di social media oleh siJomblo Ngenes ini, yap salah satunya PROMOSIIN DIRI SENDIRI DI SOCIAL MEDIA. pasti lu pada pernah liat kan status atau tweet yang berbunyi :

Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":

Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":

Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":

Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":

Spoiler for "Qoutes Jomblo Ngenes":


ap kalian pasti pernah ngeliat status/tweet yang kaya begitu.atau kalian juga pernah bikin status kaya gitu ? :v kwokwow. diberanda gua selalu ada yang begitu. dan yang lebih SURAM kebanyakan yang buat status itu CEWEK bro CEWEK !! , itu rasa malunya kemana ya ? :3 atau mukanya tebel ?

Gua kadang heran “WTF!, ini orang saking galakunya kali ya ?” , secara galangsung yang buat status itu promosiin dirinya sendirikan ? diobral coooy ! 10rb tiga biji ! <(“)

terus pas gua liat komentar komentarnya itu cowok BERINGAS doang, yang jawabannya kebanyakan “boleh nih” terus dijawab sama si cewek “boleh apa ? hehe emoticon-Big Grin” dijawab lagi sama si cowok “boleh jadi pacar kamu dong emoticon-Big Grinhhehe” terus dijawab apa coba sama si cewek ? “chat aja emoticon-Big Grin” bangsyiiiit . . . REALITA ITU KERAS BUNG!

dan besoknya gua liat diberanda “herp dan derpina menikah”



Yap emang itu kembali kepada diri kita sendiri, tapi seengaknya apa itu gak malu ? :3. Pesan gua buat yang ngerasa jomblonya ngenes, santai aja lah tong jodoh gakemana. emang sih jodoh perlu dicari tapi apa dengan cara seperti itu ? dengan cara mempromosikan diri ? WTF otaknya dangkal kalau yang bilang iya <(“)

Menurut kalian gimana tentang para jomblo ngenes yang seperti ini ? monggo curat coret om emoticon-Big Grin

btw sorry kalau threadnya masih berantakan om, dan gua enggak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Sumber Artikel : Website Pribadi
Diubah oleh ebelangelsky 25-11-2014 09:58
0
21.1K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan