Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tlokerAvatar border
TS
tloker
6 Cara Jadi Karyawan Menyenangkan Di Kantor
Semua karyawan tentunya ingin sukses dan perasaan bahagia saat bekerja di kantor. Mengutip laman Boldsky, Rabu (3/9/2014), para karyawan yang menyenangkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan kerja di kantor. Tak hanya itu, menjadi pegawai yang selalu bersikap positif juga dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, Anda merasa bahagia, mencapai kesuksesan karir yang Anda impikan dan selalu merasa termotivasi.

Berikut 6 tips agar menjadi karyawan menyenangkan di kantor:


1.Jangan mengeluh di tempat kerja
Jika Anda lihat, pegawai yang menyenangkan jarang mengeluh di kantor. Dia selalu memiliki target dalam bekerja dan fokus bekerja dengan baik tanpa banyak mengeluh untuk mencapainya. Itulah yang menyebabkan dirinya selalu melakukan pencapaian-pencapaian hebat.


2.Berhenti berpikir negatif
Hindari kebiasaan berpikir negatif pada orang lain atau pada kantor agar selalu menjadi pribadi yang menyenangkan. Caranya, saat Anda merasa stres di kantor karena ada situasi yang tidak menyenangkan, carilah sudut pandang yang lebih positif.

3.Rajin
Tekanan pekerjaan dapat berdampak negatif pada kesehatan Anda. Maka kurangi rasa stres dengan menikmati pekerjaan di kantor dan bekerja lebih rajin.

4.Menjadi sumber inspirasi
Berusahalah menjadi contoh yang baik dan sumber inspirasi bagi siapapun yang bekerja dengan Anda di kantor. Salah satu caranya adalah dengan menunjukkan sikap yang positif agar orang lain nyaman bekerja dengan Anda.

5.Ubah sikap negatif pada pegawai lain
Sikap yang baik dan positif akan tersebar di seluruh tempat kerja. Hindarilah terlibat dalam percakapan-percakapan negative dengan pegawai di kantor Anda.

6.Senang memotivasi diri sendiri dan orang lain
Jika Anda memiliki sikap yang positif, Anda akan merasa termotivasi untuk bekerja dengan baik. Tak hanya itu, jika Anda memandang masalah sebagai tantangan untuk menjadi lebih baik, maka itu juga dapat menjadi motivasi bagi rekan kerja terdekat.

Jadi, siapkah Anda menjadi karyawan yang positif dan menyenangkan di kantor?


*disadur dari berbagai sumber*

Semoga bermanfaat buat Agan-agan semuaaa!!!! emoticon-Smilie
Diubah oleh tloker 16-02-2015 07:16
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan