Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

airazenAvatar border
TS
airazen
Surat terbuka untuk ID[URL="http://www.kaskus.co.id/profile/4512425"]prndryn[/URL] ak
Lapak seller disini

Kronologi transaksi dengen ID prndryn aka edrzky

Pada selasa, 2 Desember 2014, ane WA seller jam untuk menanyakan apakah iphone 5S SU Silver-nya masih ada, tetapi tidak ada tanggapan, sampe akhirnya ane sms seller, baru dibalas jam 12.11 via WA.
Setelah tanya ini-itu soal fungsi ternyata iphone yang dimaksud tidak cocok dari segi harga dan ane memutuskan untuk tidak jadi membeli.

sampai akhirnya jam 14.16 di hari yang sama, seller menawarkan iphone 5S SU Gold dengan jaminan semua fungsi lancar, tanya-tanya, nego, akhirnya disepakati di angka 4.700.000 sesuai dengan yang di posting di trit blackpanda.

Rabu malam, ane tanya seller via WA, apakah unit sudah dikirim, seller jawab belum, alasannya hujan, dijanjikan akan dikirim hari Kamis via JNE YES.

4 Desember 2014, Kamis sore jam 18.05 ane kembali WA seller, menanyakan apakah unit sudah dikirim, tapi tidak ada respon. Jam 20.28 ane kembali sms seller, sampai ane warn, tapi masih tidak ada respon.

Spoiler for tanya pengiriman di rabu dan kamis:


Spoiler for warn:


sebelumnya, jam 20.27, ane sms seller pake nomor pribadi, sekedar ingin tau, apakah dibalas atau tidak, dan ternyata dibalas. dari situ, percakapan berlangsung agak panjang, yang bikin ane gedek, pake bilang yang gold (yang ane beli dan sedang proses ke rekber) masih ada tersedia.

Spoiler for percakapan pakai nomor pribadi:


Jumat siang, ni seller bodoh, sms ane, bilang belum dikirim karena ada masalah di sinyal 3G, trus pake alesan ketiduran.
Lah anjing, gue sms pake nomor laen dibales.

Sisanya, lagi-lagi liar di spoiler aja yee.
Spoiler for klarifikasi tai anjing:


pada akhirnya, ane putusin buat melakukan pembatalan dan masi sambil nunggu dana ane balik lagi.

Conclusion, ni seller Tukang Tipu kalo menurut ane, kaskuser yang laen, silakan nilai sendiri.

Saran dari ane, transaksi sekecil apapun, usahain pake rekber biar tenang, kalo ada seller gk mau pake rekber, lebih baik tidak usah transaksi daripada nantinya menyesal.
Tidak semua kaskuser punya waktu untuk membantu ente yang kena tipu, kalau bisa dicegah, kenapa tidak?!

Yang jadi seller, gk usah kesinggung sama saran ane di atas, ane juga seller merangkap buyer. Mau pake rekber, mau COD ya bebas aja.

Tambahan, ane udah keduluan ngasi ijo-ijo buat tu seller, kalo ada yang kelebihan bata, jangan sungkan buat ngasi ke seller ya. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh airazen 06-12-2014 11:56
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan