Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
(aw Aw) Mabes Polri BENARKAN ada tes 'Organ Kewanitaan' ke Calon Polwan !!!!


Kepolisian Republik Indonesia membenarkan adanya tes keperawanan bagi Polwan yang ingin menjadi anggota Korps Bhayangkara. Akan tetapi tes tersebut merupakan salah satu bagian dari serangkaian tes kesehatan guna mencari calon Polwan yang terbaik.

"Wanita ada tes khusus pada organ reproduksi itu namanya tes kesehatan pada wanita. Itu untuk mengetahui apakah ada penyakit yang diderita peserta ini seperti kanker rahim atau
kanker serviks atau apakah kondisi organ reproduksi itu dalam keadaan sedia kala atau perubahan rusak yang diakibatkan karena pernah mengalami kecelakaan seperti atlit yang luka sobek karena latihan atau penyakit atau karena berhubungan," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto saat
berbincang dengan merdeka.com di Wisma Pesanggrahan, Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (18/11).

Dalam tes khusus bagi Polwan itu, ada seorang Dokter ahli didampingi dan perawat yang semuanya perempuan. Menurut Agus, hal itu pun berlaku bagi calon polisi lelaki.

"Jadi bukan tes keperawanannya. Artinya sehat atau tidak calon Polwan itu mencari yang terbaik secara fisik dan psikis," katanya.

Sebelumnya kewajiban tes keperawanan untuk menjadi polisi wanita (polwan) di Indonesia mendapat perhatian dunia. Surat kabar Daily Mail Inggris hari ini, Selasa (18/11) mengulasnya dan menyebut tes itu sangat menyakitkan dan membuat trauma bagi kaum hawa.



http://m.merdeka.com/peristiwa/mabes...on-polwan.html

gak adil !!! emoticon-Marah
emoticon-Mad (S) yang Cowok juga WAJIB di Periksa pak !!!


berarti mereka ...... emoticon-Request..,







dah di obok_obok dunk ? emoticon-Mewek









Quote:



Quote:


Diubah oleh ajgmj.asli 19-11-2014 05:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25K
132
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan